Home  /  Berita  /  Sepakbola

Garuda Select Akan Dapat Ujian Sesungguhnya di Manchester

Garuda Select Akan Dapat Ujian Sesungguhnya di Manchester
Tim Garuda Select.
Senin, 10 Mei 2021 22:28 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTAUjian sesungguhnya dari seluruh rangkaian pemusatan latihan tim Garuda Select selama ini, akan tersaji di Manchester, kala nanti mereka akan berhadapan dengan tim Manchester City Youth pada Selasa (11/5/2021). Ini akan menjadi pertandingan puncak dari serangkaian uji coba yang dijalankan di Inggris.

Melihat hal itu, para pemain sangat antusias menyambut pertandingan ini. Edgard Amping menanggapi, ini akan menjadi pertandingan paling ditunggu-tunggu selama dia ikut didalam tim Garuda Select.

“Manchester City adalah klub favorit saya. Saya sangat bersemangat menyambut pertandingan ini. Saya akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya, terutama menjaga pertahanan kami agar tidak mudah kebobolan.” kata Edgard.

Bek kanan tim, Ridwan Ansori, mengakui perasaannya campur aduk menjelang pertandingan melawan Manchester City. “Saya tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman bertanding melawan akademi juara Premier League. Ini seperti mimpi. Saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik dari hasil latihan dan pembelajaran selama ini di pertandingan nanti,” ungkap Ridwan seperti dilansir di laman pssi.org.

Sementara itu, Shabani Kingazi, siap memberikan permainan yang lebih maksimal. “Persiapan berjalan dengan lancar dan ini akan menjadi pertandingan sulit. Lawan yang akan dihadapi adalah salah satu akademi terbaik di Inggris. Kami akan tetap mencoba tampil mengejutkan. Kami akan menampilkan permainan yang lebih baik dari pada pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Shabani.

Bagi Elia, pertandingan melawan City menjadi momentum untuk menguji kekuatan diri dari segi permainan. “Manchester City adalah tim besar. Hasil dari akademi mereka sudah terlihat di tim utama mereka saat ini. Saya sangat senang mendapat kesempatan menghadapi tim besar karena kami bisa mengukur sejauh mana kemampuan kami sebagai tim dan saya pribadi sebagai individu,” jelasnya.

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/