Home  /  Berita  /  Olahraga
Indonesia Virtual Basketball League (IVBL) 2021

Daniel Wenas Ingin Terus Lanjut

Daniel Wenas Ingin Terus Lanjut
Senin, 10 Mei 2021 22:45 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTAPenggawa Bali United, Daniel Wenas, menyambut positif adanya Indonesia Virtual Basketball League (IVBL). Daniel menilai saat ini industri esports semakin berkembang dan Indonesia Basketball League (IBL) perlu ikut serta.

IVBL merupakan turnamen 2K Pro Am yang diselenggarakan IBL demi memanaskan atmosfer jelang playoff. Ada 16 tiim yang berpartisipasi pada ajang pertama ini.

Aegis Toxic yang diperkuat Daniel keluar sebagai pemenang. Toxic mengalahkan Aegis Warriors di partai final.

“NBA juga punya kompetisi serupa, jadi setiap tim ada tim esportsnya juga. Bahkan sampai ada sistem draftnya,” ujar Daniel.

“Jadi, saya rasa IVBL ini perlu dilajutkan karena bisa berdampak positif. Bisa menjangkau pasar yang sebelumnya belum dijamah IBL,” imbuhnya.

Soal bermain 2K, Daniel terbilang handal. Pebasket berusia 28 tahun itu juga pernah membela tim nasional 2K Indonesia beberapa waktu lalu.

“Saya main karena memang cinta basket. Jadi, selain di dunia nyata, bermain di virtual juga rasanya tak kalah menyenangkan,” tutur Daniel. ***

Kategori:Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/