Home  /  Berita  /  Umum

Adara Buka Donasi untuk Al-Aqsa

Adara Buka Donasi untuk Al-Aqsa
Jamaah muslim Palestina saat diserang tembakan gas oleh militer Israel. (gambar: tangkapan layar video ist.)
Senin, 10 Mei 2021 15:05 WIB
JAKARTA - Puluhan warga Palestina di Masjid Al Aqsa mengalami luka akibat serangan pasukan Israel beberapa waktu lalu, menurut data Adara Relief Internasional.

"Zionis juga mencegah paramedis melakukan tindakan pertolongan pertama terhadap korban," kata mereka dalam sebuah pesan terbuka yang dikutip GoNEWS.co, Senin (10/5/2021).

Di sisi lain, kata mereka, pasukan Israel juga secara besar-besaran meluncurkan granat gas ke arah warga Palestina di dalam aula Musholla Al-Qibily.

Menyikapi peristiwa tersebut, Adara menyampaikan bahwa donasi terbaik dapat disalurkan melalui Rekening a.n. Yayasan Adara Relief International berikut:

1. Bank Muamalat: 3090002717

2. Bank Mandiri: 070-000-5658799

3. OVO dan Gopay :0877-8046-4183

Donatur juga bisa melakukan konfirmasi transfer ke nomor WhatsApp 087780464183, atau melalui link donasi https://adararelief.com.

Diberitakan sebelumnya, Militer Israel menyerang Masjid al-Aqsa dan membubarkan jamaah tarawih dengan menggunakan granat kejut dan bom gas pada Sabtu dini hari. Serangan ini menimbulkan ketegangan yang mengakibatkan 205 warga Palestina dan 17 polisi Israel terluka sebagaimana dilansir The Times of Israel.

Bentrokan juga terjadi setiap malam di Sheikh Jarrah di Yerusalem Timur, kawasan tempat banyak keluarga Palestina menghadapi penggusuran dalam kasus hukum yang sudah berjalan lama.

Adara Relief International mengajak dermawan yang ingin menguatkan perjuangan pembelaan Al-Quds melalui bantuan nyata berupa donasi untuk menguatkan pembelaan.

"Semangat saudara-saudara kita di sana harus juga kita rasakan di sini, karena Umat Islam adalah satu tubuh. Sakitnya saudara kita adalah sakit kita juga. Apa yang dipertahankan adalah hak yang diakui secara internasional dan harus diperjuangkan," tutur Ketua Adara Relief Internasional, Sri Vira Candra dalam suatu pernyataan. ***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:GoNews Group, Internasional, Umum
wwwwww