Home  /  Berita  /  Peristiwa

Pria yang Aniaya Imam Masjid di Pekanbaru Babak Belur 'Dibogem Mentah' Jemaah

Pria yang Aniaya Imam Masjid di Pekanbaru Babak Belur Dibogem Mentah Jemaah
Terlihat pelaku mukanya sudah babak belur.
Jum'at, 07 Mei 2021 12:00 WIB
Penulis: Rizki Ganda Sitinjak
PEKANBARU - Usai menampar imam di masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Kota Pekanbaru, pria berinisial DA (41), bonyok dimassa warga.

Sesaat setelah menampar Imam shalat bernama Juhri Ashari Hasibuan (21), langsung dihajar oleh jemaah yang shalat pagi itu, sampai mukanya babak belur, lalu dibawa ke Polsek Tampan.

“Saat salat subuh mulai pelaku datang sekitar pukul 05.30 WIB. Di rokaat kedua pelaku masuk menyusup di antara jemaah, langsung masuk sampai ke depan setelah. Pelaku berhadapan dengan imam dan langsung menampar wajah Imam. Setelah kejadian pelaku langsung diamankan jemaah. Pelaku sudah ditahan dan akan kita proses lebih lanjut,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, kepada GoRiau.Com Jumat (7/5/2021).

Insiden itu terjadi pada hari Jumat (7/5/2021) di masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak seorang pria mengenakan celana pendek selutut masuk ke dalam masjid, dimana saat itu ada jemaah sedang melakukan shalat subuh.

Ia berjalan menuju ke tempat imam shalat menyelinap diantara saf jemaah yang sedang shalat. Sesampainya di posisi imam, pria itu langsung menampar imam shalat tanpa alasan yang jelas.

Jemaah yang melihat hal itu langsung menghentikan shalatnya, dan menangkap pelaku. Saat ini pria tersebut sudah diamankan oleh Polsek Tampan, dan sedang proses penyelidikan, apa motif pria itu melakukan hal tersebut. ***

Kategori:Peristiwa
wwwwww