Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Borneo FC Terus Berbenah Hadapi Persaingan Ketat

Borneo FC Terus Berbenah Hadapi Persaingan Ketat
Rabu, 05 Mei 2021 17:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SAMARINDA - Borneo FC Samarinda antusias menyambut kompetisi tertinggi di Tanah Air, Liga 1 2021. Persiapan selama Ramadhan terus dilakukan mulai dari berlatih di lapangan hingga perekrutan pemain anyar.

Manajer Borneo FC, Farid Abubakar menuturkan, musim ini layak disikapi dengan optimistis. Sebab, berkaca dari penyelenggaran pra musim, semua berjalan baik dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah pra musim berjalan lancar. Ini tentu memotivasi semua klub untuk berbenah menyambut kompetisi," kata Farid.

Serius menatap liga, Farid menyebut Borneo FC membidik papan atas. Yakni bersaing memperebutkan tiket lolos ke zona Asia.

"Sebagai satu-satunya wakil dari Kalimantan Timur (Kaltim) di Liga 1, kami selalu mengupayakan yang terbaik. Terutama soal target di kompetisi pasti inginnya juara," yakinnya.

Ditambahkan Farid, mengenai persaingan musim ini bakal tetap ketat. Hal tersebut terlihat dari materi tim lawan yang patut diperhitungkan selama mentas di Piala Menpora 2021.

"Selalu ketat setiap musim karena tim lain juga punya semengat untuk menjadi yang terbaik. Borneo FC juga mengupayakan tidak mau kalah," pungkasnya.  ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77