Home  /  Berita  /  Peristiwa

Wakil Bupati Inhu dan Abu Mansyur Matriadi Sah jadi Kader Partai Amanat Nasional

Wakil Bupati Inhu dan Abu Mansyur Matriadi Sah jadi Kader Partai Amanat Nasional
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan saat menyerahkan SK Kepengurusan DPD PAN di Riau. (Foto: Istimewa)
Sabtu, 01 Mei 2021 18:51 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA -Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Junaidi Rachamd dan mantan Cabup Kabupaten Pelalawan, Abu Mansur Matridi secara resmi sudah menjadi kader PAN.

Junaidi dan Abu Mansyur, masing-masing menjabat sebagai Ketua MPPD INHU dan Pelalawan periode 2021-2026.

Masuknya Junaidi dan Abu Mansyur ke Partai Amanat Nasional, ditandai dengan diserahkannya KTA serta SK kepengurusan oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Sabtu (1/5/2021).

Selain itu, Zuhas sapaan akrab Zulkifli Hasan, juga memberikan SK kepada 3 DPD PAN di Riau, yakni Kuansing, Inhu dan Pelalawan. Terpilih sebagai ketua yakni, Komprensi (DPD Kuansing), Faisal (DPD Pelalawan) dan Taufik (DPD Inhu).

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, (Wasekjen DPP PAN) Irvan Herman yang hadir dalam penyerahan SK tersebut mengingatkan, agar DPD PAN Kabupaten Kuansing, DPD PAN Kabupaten Pelalawan, dan DPD PAN Kabupaten Indragiri Hulu bekerja optimal dan menggapai kemenangan.

"Selamat kepada saudara-saudara ku. Semoga dapat menjadikan wilayahnya sebagai basis PAN dengan menebar kebaikan dan raih kemenangan," kata Irvan kepada GoNEWS.co, Sabtu (1/5/2021) bertepatan dengan 19 Ramadan 1442 Hijriah.

Selain itu kami, lanjut Irvan, dirinya juga mengucapkan selamat kepada Juniaidi Rahmat, Wakil Bupati Inhu terpilih dan Abu Mansur Matridi sebagai Ketua MPPD (Majelis Pertimbangan Partai Daerah) PAN Inhu dan Pelalawan.

"PAN harus bisa maksimal menjadi represantator masyarakat Melayu Riau," tegas Irvan.

Pengukuhan 3 DPD kali ini adalah lanjutan dari upaya DPP PAN dalam mendukung gerak motor politik PAN di Riau. Sebagai pengingat, sebelumnya Zulhas telah resmi mengukuhkan 6 kepengurusan DPD PAN di Riau yakni; DPD Kampar, DPD Siak, DPD Inhil (Indragiri Hilir) DPD Rohul (Rokan Hulu), DPD Bengkalis dan DPD Rohil (Rokan Hilir). Dengan begitu, telah disahkan total 9 kepengurusan DPD PAN periode 2021-2026 di Riau.***

wwwwww