Home  /  Berita  /  Umum

Kesal dengan Aturan Larangan Mudik, Supir Travel Ngamuk Pecahkan Kaca Mobilnya

Kesal dengan Aturan Larangan Mudik, Supir Travel Ngamuk Pecahkan Kaca Mobilnya
Sopir Travel ngamuk pecahkan kaca. (Foto Instagram)
Jum'at, 30 April 2021 17:13 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pemerintah secara resmi akan memberlakukan aturan larangan mudik mulai tanggal 6 Mei 2021. Namun sejumlah aparat kepolisian saat ini sudah gencar melakukan razia.

Tak terima dengan larangan tersebut, seorang supir travel ngamuk memecahkan kaca mobilnya.

Aksi sang sopir pun kemudian viral di jagat maya. Tak ayal, peristiwa ini membuat geger jagat Maya hangat. Seperti dalam video yang di unggah akun Instagram @Kabar_kampung_kito pada hari Jum’at (30/04/2021).

"Gara-gara peraturan gak jelas, mudik gak boleh, lebaran gak boleh. Los dol, sekalian orak iso muleh," sebut pria dalam video tersebut, sambil memecahkan kaca mobilnya dengan palu.

Sang pemilik akun juga memberikan keterangan, bahwa ulah sopir itu bagian dari kekecewaan supir travel terkait peraturan pemerintah yang melarang mudik.

"Ungkapan kekecewaan supir travel, menanggapi peraturan pemerintah yang melarang mudik," tulis akun Instagram itu.

Sejumlah netizen pun langsung menyerbu akun tersebut dengan beragam komentar. "Update tentang walikota bilang di larang mudik, tapi sekedar belanja boleh min? Knp dak Ado lagi," tulis akun Instagram @triwahyud.

Selanjutnya, juga ada komentar dari akun Instagram @Reni_novera yang merasa kasian dengan kondisi supir travel yang tergerus penghasilannya, gara-gara aturan tersebut.

"Kasian sih, terkadang hal-hal seperti inilah yg membuat orang jadi berbuat kejatahan. Dia makan dari hasil travel, tapi gak bisa karena aturan pemerintah. Bagi yang lemah iman, ya bisa saja dia alih profesi jadi maling. Rampok dll," tulisnya.

Kemudian, ada juga komentar dari akun Instagram @Rezk yang menyayangkan perbuatan sang supir. Ulah sang sopir justeru dianggap merugikan diri sendiri. "Boleh marah tapi jangan lakukan tindakan yang merugikan diri sendiri," komentarnya.

Pun demikian, hingga saat ini belum di ketahui siapa dan di mana lokasi supir pecahkan kaca mobilnya tersebut.***

wwwwww