Home  /  Berita  /  Peristiwa

Viral Video Munarman Bersama Wanita di Hotel, Pengacara: Itu Istri Kedua Jangan Fitnah!

Viral Video Munarman Bersama Wanita di Hotel, Pengacara: Itu Istri Kedua Jangan Fitnah!
Munarman dan Lily Sofia. (Foto Kolase GoNews)
Kamis, 29 April 2021 19:53 WIB
JAKARTA - Jagat media sosial dihebohkan dengan video viral berdurasi sekitar 1.26 detik. Video itu merekam seorang pria yang diduga Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman, di sebuah hotel. Terekam pula ada seorang wanita bersama orang tersebut.

Merespon hal itu, Kuasa Hukum Munarman, Ichwan Tuankotta menjelaskan, kliennya memang memiliki dua istri. Untuk yang divideo viral tersebut adalah istri keduanya bernama Lily Sofia, sedangkan istri pertamanya bernama Ana Noviana.

"Iya istri kedua jangan fitnah, sudah lama itu tahun 2008 kalau yang pertama 1996," kata Ichwan seperti dilansir GoNews.co dari merdeka.com, Kamis (29/4).

Selanjutnya dia pun membantah isu terkait perselingkuhan. Karena Munarman sendiri memang memiliki dua istri atau poligami yang dari masing-masing istrinya pun telah dikaruniai anak dan dinikahi secara sah.

"Poligami itu dan itu atas izin istri pertama sudah dikaruniai 3 anak, dari istri kedua 1 anak," terangnya.

Walau ia telah membenarkan terkait video yang beredar di media sosial. Akan tetapi, dia tidak mengetahui kapan dan dimana rekaman yang diambil CCTV itu terjadi.

"Video lama itu, tapi saya belum tahu juga kepastian dimana dimananya. Karena kita belum dapat keterangan dari Pak Munarman," ujarnya.

Sebelumnya sebuah video berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI: 20 Jam Bersama Lily Sofia’ dengan durasi 1.29 detik viral di media sosial, bahlan sampai trending di Twitter dengan caption 'Lily Sofia'.

Dalam video tersebut tampak perempuan yang diduga bernama Lily Sofia sedang berada di meja resepsionis, berdasarkan teks yang ada dalam video, perempuan diduga Lily itu terlihat sedang berkomunikasi dengan pria yang diduga Munarman.

Usai dari resepsionis, tampilan gambar berlanjut ke sebuah lift yang nampak ketika memasuki pintu lift Munarman sempat menggandeng tangan wanita itu. Bahkan dalam tulisan di video itu tueur memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh Lily yakni kamar 701.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Politik, Hukum, Peristiwa
wwwwww