Home  /  Berita  /  Olahraga
Indonesia Basketball League (IBL) 2021

IVBL Panaskan Atmosfer Jelang Fase Dua

IVBL Panaskan Atmosfer Jelang Fase Dua
Kamis, 29 April 2021 02:29 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTAIndonesia Basketball League (IBL) mencoba mengisi kekosongan dengan menggelar turnamen virtual. Ajang ini dibuat untuk menyambut fase kedua gelaran kompetisi basket kasta tertinggi di Tanah Air itu pada 23 Me1 2021.

Kompetisi virtual yang dihelat IBL bertajuk Indonesian Virtual Basketball League (IVBL) yang berlangsung pada 6 Mei 2021. Turnamen itu terbuka untuk umum dan dimeriahkan selebriti dan pemain IBL.

Pendaftaran tim dibuka mulai 28 hingga 30 Mei 2021. Tersedia 12 slot tim dengan total hadiah Rp 25 juta.

β€œIni akan menjadi agenda rutin IBL. Tujuannya untuk meramaikan skena Esports yang tengah populer di Indonesia,” ujar Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah.

β€œSemoga dengan IVBL ini penggemar IBL bisa terhibur dan memanaskan atmosfer jelang fase dua yang berlangsung pada 23 Mei nanti,” imbuhnya.

Ini Melanjutkan kesuksesan turnamen serupa yang pernah dibuat IBL pada Ramadan 2020. Kala itu, hanya para pemain dari tim peserta yang berkompetisi. Aditya Lumanauw dari Amartha Hangtuah Jakarta menjadi pemenang seri pertama IBL Esports Competition 2021.

Sementara di seri kedua pemenang juga berasal dari Amartha Hangtuah yakni Gunawan yang mengalahkan Abraham Wenas di final.

Tak hanya hadiah utama, IVBL juga menyiapkan bonus untuk Most Valuable Player (MvP) Finals Rp 3 juta. IVBL akan disiarkan langsung melalui Youtube dan Facebook IBL. ***

Kategori:Olahraga
wwwwww