Home  /  Berita  /  Peristiwa

Bikin Video Mesum di Bali, Model Rusia Jadi Buronan Polisi

Bikin Video Mesum di Bali, Model Rusia Jadi Buronan Polisi
Model dan bintang film dewasa Rusia Veronika Troshina. (Foto: Instagram)
Kamis, 29 April 2021 02:17 WIB
JAKARTA - Model dan bintang film dewasa Rusia, Veronika Troshina kini dalam pencarian polisi di Bali setelah tindakan tidak senonoh yang dia lakukan di Gunung Batur, Bali. Wanita yang dikenal lewat media sosialnya bernama @Mihanika69 itu membuat video mesum di gunung yang disebut sebagai tempat suci untuk umat Hindu itu.

Kini wanita 22 tahun dan rekannya, Mikhail Morozov menjadi buronan polisi setelah dilaporkan merekam video mesum di Gunung Batur, di daerah Kintamani dan mengunggah video tersebut di situs PornHub. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali.

Seperti dikutip dari Daily Star, Veronika tahun lalu mempromosikan video pornonya yang diduga diambil di Gunung Batur di akun twitternya. Sejak saat itu, polisi menyelidiki untuk mengetahui identitas mereka.

Keduanya diketahui berasal dari Rybinsk, sekitar 165 mil timur laut Moskow. Jika ditemukan oleh polisi, mereka bisa menghadapi hukuman penjara atas dugaan tindakan seks di gunung berapi aktif tersebut. Gunung tersebut juga dianggap sebagai salah satu tempat Hindu paling suci di Pulau Bali.

"Petugas kami menemukan lokasinya, tepatnya di sepanjang jalur pendakian Gunung Batur, sedikit di atas Pura Pasar Agung. Polisi sedang berkoordinasi dengan pihak imigrasi untuk mengetahui apakah yang bersangkutan masih berada di Bali." ujar Kapolsek Bangli, I Gusti Agung Dhana Aryawan.

Video tersebut menyebabkan kemarahan publik dan jadi viral di bulan ini, namun sebenarnya video tersebut telah direkam dan diunggah tahun lalu. Instagram Veronika pun sempat diserbu netizen Indonesia yang mencaci makinya.

Kini Instagram @Mihanika69 sudah dihapus. Tidak hanya memiliki akun PornHub, namun Veronika juga membagi konten sensual di OnlyFans.

Mikhanika menjadi nama populernya di internet. Setelah diselidiki ternyata dia memiliki nama asli Veronika Troshina. Begitu juga dengan rekannya yang punya nama panggung bernama Michael Frost, yang merupakan terjemahan kasar dari nama Rusianya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:Peristiwa, Hukum
wwwwww