Home  /  Berita  /  Peristiwa

Gus Jazil Sebut Pertemuan PKB dan PKS Tak Ada Agenda Politik

Gus Jazil Sebut Pertemuan PKB dan PKS Tak Ada Agenda Politik
Safari Ramadan PKS ke PKB. (Foto: Istimewa)
Rabu, 28 April 2021 23:01 WIB
JAKARTA - Jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana melanjutkan Safari Ramadan ke sejumlah partai politik. Partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu ini juga berkunjung ke Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rombongan PKB diterima langsung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Gus Ami. Kunjungan PKS ini dibenarkan Sekjen PKB, M Hasanuddin Wahid. "(Kunjungan PKS ke PKB) bahas tentang bangsa dan negara," kata Hasanuddin saat dikonfirmasi, Rabu (28/4/2021).

Pertemuan PKS dan PKB menurut Wakil Ketua DPP PKB yang Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, tidak ada agenda politik. "Yang saya tahu silaturrahim (PKS ke PKB) dalam rangka memuliakan bulan suci Ramadan. Meskipun ini silaturrahim antar partai politik, namun tidak ada agenda politik tertentu," ujar Gus Jazil sapaan akrab Jazilul Fawaid.

Lebih lanjut Wakil Ketua MPR RI itu menganggap, silaturahmi politik diperlukan oleh elite partai saat ini selain untuk mempererat persahabatan juga untuk mendiskusikan pelbagai persoalan yang dihadapi bangsa. "Kita semua wajib mempererat tali silaturrahim dan perkuat persatuan, agar tidak terjadi pembelahan atau politik identitas negatif," kata politisi yang menjabat Komisi III DPR RI itu.

Diberitakan sebelumnya, PKS melakukan kunjungan ke sejumlah pemimpin partai politik di tanah air. Antara lain ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat dan kemarin ke PDI Perjuangan.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Politik, Pemerintahan, Peristiwa
wwwwww