Home  /  Berita  /  Sepakbola
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2021

Aji Santoso Akan Bahas Kebutuhan Pemain Asing

Aji Santoso Akan Bahas Kebutuhan Pemain Asing
Persebaya Surabaya
Rabu, 28 April 2021 17:59 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Persebaya Surabaya terus mematangkan persiapan mereka jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2021. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkapkan bertemu dengan manajemen tim guna membahas program-program apa saja yang perlu dipersiapkan termasuk soal perekrutan pemain asing.

Soal perekrutan pemain asing, Aji Santoso mengatakan akan berkomunikasi dengan manajemen kapan para pemain asing tersebut harus tiba di Surabaya dan bergabung dengan tim. Dia juga menyampaikan ke manajemen kriteria pemain asing yang dibutuhkan termasuk pos-pos mana saja di tubuh timnya yang perlu diisi oleh pemain asing.

“Saya akan meeting terutama membahas general program persiapan menghadapi liga dan membicarakan pemain asing,” kata pelatih berusia 51 tahun.

“Nanti akan saya sampaikan program kedepan seperti apa ke manajemen. Kapan kita mulai latihan, terus kita mau ada pemusatan latihan dimana terus pemain asing harus kapan datang akan saya sampaikan semua,” jelasnya.

Jika sebelumnya dia tak menyebut membutuhkan pemain asing berposisi stopper, kini Aji Santoso membutuhkan tambahan amunisi stopper asing untuk mengantisipasi apabila pemain lokal seperti Arif Satria, Rachmat Irianto, Rizky Ridho dan Koko Ari Araya bergantian mendapat panggilan memperkuat tim nasional.

“Kemarin ada perubahan komposisi kalo kemarin tidak ada pemain stoper sekarang ambil stopper, antisipasi kalau pemain-pemain Persebaya dipanggil timnas jadi kita tidak terlalu kebingungan,” tutur mantan pelatih Persela Lamongan.

Saat ini Aji Santoso pun belum bisa memastikan kapan pemain asing buruannya akan bergabung. Namun dia mengatakan telah memiliki rencana kapan pemain asing incarannya harus bergabung dengan tim kepada manajemen tim. Semakin cepat pemain asing bergabung maka akan semakin baik bagi persiapan tim.

“Nanti itu akan saya sampaikan ke manajemen. Saya sudah ada agendanya kapan mereka datang,” pungkasnya. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77