Home  /  Berita  /  Umum

6 Alasan Beli Masker di Toko SehatQ

6 Alasan Beli Masker di Toko SehatQ
Selasa, 27 April 2021 18:14 WIB

Masker menjadi perlengkapan penting di masa pandemi ini. Menggunakan masker secara benar dan tepat dapat mengurangi risiko penyebaran virus Covid 19. Dalam beberapa penelitian bahkan pernyataan dari World Health Organization (WHO), masker medis atapun masker KN95 memiliki ekfetivitas lebih jitu dalam menangkal penyebaran virus sampai di atas 90 persen.

Tidak heran, penjualan masker sekali pakai laku keras di manapun. Masker sekali pakai pun menjadi salah satu barang yang paling banyak dicari dan dibeli di Toko SehatQ. Fitur belanja online dari SehatQ ini memiliki banyak jenis masker sekalipun yang Anda butuhkan untuk perlindungan diri sehari-hari.

Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa harus membeli masker lewat fitur SehatQ. Banyak alasan yang mendasarinya. Berikut ini 7 alasan kuat untuk Anda rutin membeli masker sekali pakai melalui platform konsultasi kesehatan online ini.

Banyak Pilihan

Tiap orang memiliki merek andalannya masing-masing ketika memutuskan membeli suatu produk, tidak terkecuali ketika membeli masker. Walaupun sama-sama berfungsi melindungi, beda merek akan menyebabkan perbedaan perasaan aman yang cukup signifikan. Sebagai contoh, sekalangan orang lebih menyukai masker sekali pakai merek Sensi. Sebagian lain mau memakai masker apa saja, namun lebih terpreferensi ke masker sekali pakai merek Bagus ataupun Madame Gie. Mau apapun preferensi merek masker yang Anda sukai, semua bisa ditemui di Toko SehatQ. Selain banyak pilihan merek, Anda pun bisa mencari ragam pilihan kemasan masker sesuai dengan keperluan Anda.

Produk Orisinal

Berita mengenai masker daur ulang yang sudah tidak higienis sempat mencuat di masa-masa awal pandemi Covid-19. Perasaan takut membeli masker yang seperti itu pun pasti ada di benak Anda. Namun, kekhawatiran tersebut bisa dilepaskan apabila Anda memutuskan membeli masker sekali pakai di Toko SehatQ. Pasalnya, produk yang ada di Toko SehatQ merupakan produk orisinal dari pabrikan terpercaya. SehatQ menjalin kerja sama langsung dengan produsen masker tersebut sehingga keaslian dan keamanannya bisa terjamin. 

Harga Bersaing

Anda bisa membandingkan harga masker sekali pakai yang ada di Toko SehatQ dengan yang ada di marketplace online lain ataupun toko fisik. Anda pasti cukup kaget karena kebanyakan produk disajikan dengan harga yang lebih terjangkau. Harga masker yang bersain di Toko SehatQ dibandingkan tempat belanja lain karena adanya kerja sama langsung antara platform konsultasi kesehatan online ini dengan pabrikan masker sekali pakai tersebut.

Diskon Menarik

Toko SehatQ selalu memberikan diskon menarik untuk para pelanggan setianya. Bahkan khusus untuk Ramadan tahun ini, fitur belanja online dari SehatQ berani memberani diskon hingga 90 persen. Banyak produk masker sekali pakai yang terkena imbas diskon gede-gedean ini. Sebagai contoh, produk-produk masker dari Madame Gie bisa kena potong harga antara 80—90 persen. Harganya jadi murah banget!

Buy 1 Get 1 Free!

Selain diskon besar-besaran, Anda juga dapat memperoleh dua produk masker, walaupun hanya membeli satu! Fasilitas buy 1 get 1 free ini memang tidak terdapat di semua merek masker yang mejeng di Toko SehatQ. Untuk Ramadan ini, merek masker yang memberikan promo berupa buy 1 get 1 free adalah Primero. Anda tertarik membelinya?

Pembelian Mudah

Banyak alasan seseorang memilih membeli masker di toko online. Salah satunya karena masih takut bepergian keluar ataupun tidak memiliki waktu untuk mendatangi toko fisik. Nyatanya, membeli produk apapun sangat simpel dilakukan secara online, termasuk ketika Anda memutuskan berbelanja di Toko SehatQ. Kemudahannya akan membuat Anda ketagihan berbelanja di toko online yang satu ini.

Sekarang cek yuk persediaan masker di rumah Anda. Kalau sudah sedikit, jangan lupa untuk membeli masker di Toko SehatQ mumpung masih banyak promo khusus untuk Ramadan.

Kategori:Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77