Home  /  Berita  /  Peristiwa

Achmad: Demokrat Hadir Berikan Solusi bukan Cuma Janji

Achmad: Demokrat Hadir Berikan Solusi bukan Cuma Janji
Anggota Fraksi Demokrat DPR, Achmad saat menggelar buka puasa bersama dengan siswa-siswi SMP dan SMA Tahfidz di Komplek Masjid Agung Madani, Rokan Hulu, Minggu (25/4/2021). (Foto: Istimewa)
Senin, 26 April 2021 14:22 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Sempat digoyang KLB oleh kubu Moledoko, kini Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kembali unjuk gigi menarik simpati masyarakat saat pandemi.

Seluruh kader Demokrat, diinstruksikan turun tangan, terjun ke masyarakat guna membantu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat. Demikian diungkapkan Politisi Demokrat asal Riau, Achmad Msi.

Anggota DPR RI itu mengatakan, Partai Demokrat komitmen bersinergi dan hadir di tengah masyarakat untuk memberi solusi dan perhatian lebih kepada masyarakat sesuai dengan instruksi langsung dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat di bawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Demokrat siap membantu masyarakat yang saat ini dilanda kesulitan mulai dari dampak Pandemi Covid-19 hingga bencana alam yang terjadi di berbagai daerah. Ini komitmen Mas AHY dan instruksi langsung agar seluruh kader Demokrat harus hadir membantu memberi solusi bukan sekedar janji," kata Achmad disela-sela menggelar buka puasa bersama dengan siswa-siswi SMP dan SMA Tahfidz di lingkungan Komplek Masjid Agung Madani, Rokan Hulu, Minggu (25/4/2021) kemarin.

Terlebih lagi kata Dia, pada bulan suci Ramadan. Momen inilah kata Dia, waktu yang tepat menebar kebaikan dan berharap berkah yang melimpah. "Untuk itu, perbanyaklah amal ibadah dan berbuat baik karena pahalanya akan dilipat gandakan. Dan tentunya ini sesuai dengan motto Partai Demokrat, partai nasionalis dan religius," kata mantan Bupati Rokan Hulu ini.

Legislator asal Riau itu mengungkapkan, kegiatan bukber dan sedekah ini bertujuan untuk berbagi dengan sesama. Sebab, dalam menjalani kehidupan harus berharap pertolongan Allah SWT dan sedekah merupakan jembatan untuk mendapatkan itu.

"Ini penting, apalagi kami warga Demokrat beberapa waktu lalu mendapatkan ujian berat soal KLB dan Alhamdulillah ujian itu berhasil kita lalui dengan sabar dan berkat Rahmat Allah SWT. Sedekah ini juga wujud syukur kita," ucapnya.

Untuk itu, Achmad mengajak seluruh rakyat Indonesia berdoa demi keselamatan bangsa dan negara agar dihindari dari berbagai musibah dan bencana. Tidak lupa ia juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi hilang Kapal Selam Nanggala-402 dan mendoakan seluruh personil dan kru kapal. "Kita semua berharap dengan bantuan doa seluruh rakyat Indonesia. Allah berkenan segera menghilangkan pandemi Covid-19 maupun bencana dan musibah lainnya," pungkasnya.***

wwwwww