Home  /  Berita  /  Sepakbola
Turnamen Sepakbola Piala Menpora 2021

Lupakan Kegagalan, PSM Fokus Incar Peringkat Ketiga

Lupakan Kegagalan, PSM Fokus Incar Peringkat Ketiga
PSM Makassar.
Jum'at, 23 April 2021 16:12 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SOLO - PSM Makassar mengincar kesempatan untuk menutup Piala Menpora 2021 dengan meraih tempat ketiga. Menghadapi PS Sleman yang bermaterikan pemain-pemain bintang, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla kembali menekankan anak asuhnya untuk kembali bekerja keras meraih kemenangan.

Dia menambahkan timnya sudah melupakan hasil buruk pada semifinal lalu saat mereka takluk dari Persija Jakarta melalui drama adu penalti. 

“Ya saya sebagai pelatih selalu optimis setiap pertandingan dan saya menekankan pada pemain kita harus kerja keras lagi untuk mendapatkan poin-poin,” ujar Syamsuddin.

“Ya setelah kita selesai menyelesaikan pertandingan semifinal kita ada rest beberapa hari dan kita sekarang memulai latihan untuk mempersiapkan bagaimana kita menyiapkan tim untuk memperebutkan 3-4.” 

“Saya kira anak-anak juga sudah mulai melupakan kejadian-kejadian atau hasil kemarin,” imbuhnya.

Melihat kekuatan PS Sleman, Syamsuddin Batolla menilai tim berjuluk Super Elang Jawa memiliki materi pemain yang komplet baik pemain lokal maupun asing. Secara permainan, dia juga menilai PS Sleman tim yang bermain secara kolektif. 

Dia mengaku sudah mengamati gaya bermain PS Sleman sejak babak penyisihan hingga semifinal lalu. Dia sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan PS Sleman.

“Ya PS Sleman juga cukup bagus, punya pemain-pemain yang artinya mereka punya pemain asing dan permainannya juga kolektif,” ucap pelatih asal Maros, Sulawesi Selatan tersebut. 

“Secara tim saya lihat dan mereka juga di penyisihan-penyisihan sampai semifinal juga melihatkan dia punya permainan,” sambung Syamsuddin.

Kedua tim akan berduel untuk perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021) malam.

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/