Home  /  Berita  /  Sepakbola
Turnamen Sepakbola Piala Menpora 2021

Motta Avsen, Syamsuddin Batolla: Persija Tetap Solid dan Kuat

Motta Avsen, Syamsuddin Batolla: Persija Tetap Solid dan Kuat
Jum'at, 16 April 2021 16:44 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SLEMAN - PSM Makassar melakoni leg pertama laga semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta dengan hasil imbang 0-0. Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla tak ingin menyebut absennya pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta pada pertandingan leg kedua sebagai sebuah keuntungan.

Pemain berkebangsaan Italia itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu merah yang diterima. Marco Motta memperoleh dua kartu kuning dari saku wasit dan meninggalkan pertandingan lebih cepat.

Syamsuddin menilai tanpa adanya Marco Motta, Persija Jakarta tetap merupakan tim yang solid dan kuat. Materi pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda antara pemain inti dan pelapis. Persija Jakarta tidak akan kesulitan untuk mencari pemain pengganti yang memiliki kualitas sama.

Untuk itu di leg kedua nanti, para pemain diminta untuk tetap mewaspadai seluruh pemain Persija. Syamsuddin juga meminta anak asuhnya untuk tetap tampil dengan gaya permainan PSM dan tetap bekerja keras seperti yang mereka tunjukkan pada pertandingan leg pertama.

“Saya kira siapapun yang main di Persija karena materi Persija yang di bangku cadangan dengan yang bermain boleh dikatakan perbedaanya enggak jauh,” tutur Syamsuddin.

Leg kedua antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Manahan Solo. Syamsuddin optimis timnya dapat meraih kemenangan dan lolos ke partai final Piala Menpora 2021.  ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/