Home  /  Berita  /  Sepakbola
Turnamen Sepakbola Piala Menpora 2021

Akui Pertahanan PSM Solid, Sudirman: Hasil Imbang Adalah Hasil Adil

Akui Pertahanan PSM Solid, Sudirman: Hasil Imbang Adalah Hasil Adil
Persija bermain imbang tanpa gol lawan PSM Makassar di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.
Jum'at, 16 April 2021 16:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SLEMAN - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menilai hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya melawan PSM Makassar pada leg pertama Semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam adalah hasil yang adil.

Menurutnya baik timnya dan PSM sudah saling menyerang namun tidak ada satu pun gol yang tercipta. Ia juga memuji lini pertahanan PSM yang tampil solid di laga ini.

“Pertandingan malam ini sangat berat. Kedua tim berusaha terbuka. Kami punya peluang begitu pun mereka. Selain itu lini belakang mereka kokoh dan lapangan juga sedikit licin sehingga peluang-peluang yang kami dapatkan tak bisa dikonversi. Tapi sekali lagi saya pikir hasil imbang adalah hasil yang adil,” ujar Sudirman.

Tentunya leg kedua yang akan berlangsung pada 18 April 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sudirman ingin ada perubahan di dalam timnya. Mengingat saat ini kemenangan yang menentukan timnya lolos ke babak final.

“Mudah-mudahan di leg kedua tim kami bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” tambahnya.

Hal senada dengan sang pelatih, Riko Simanjuntak menilai kekurangan di laga ini dijadikannya sebagai bahan evaluasi agar penampilan timnya lebih baik lagi di leg kedua.

“Memang hari ini pertandingan berat, selain hujan deras, pertahanan PSM sangat kuat hari ini, itu buat kami kerepotan. Untuk laga berikutnya itu jadi PR, ini harus dipikirkan fokus ke leg kedua, kami mau sampai final,” timpal Riko. ***

Kategori:Sepakbola
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77