Home  /  Berita  /  Umum

Bikin Haru, Ini Fakta Potret Mempelai Pria dengan Badan Penuh Perban saat Duduk di Pelaminan

Bikin Haru, Ini Fakta Potret Mempelai Pria dengan Badan Penuh Perban saat Duduk di Pelaminan
Foto mempelai pria penuh perban saat duduk di kursi pelaminan. (Foto: Twitter)
Senin, 12 April 2021 16:10 WIB
JAKARTA - Setiap kali ada pasangan yang hendak menikah, teman-temannya pun biasanya akan memberikan doa, "Semoga lancar sampai hari H ya." Tentu saja doa tersebut bukan kalimat kiasan semata.

Hal ini lantaran banyak hal yang bisa terjadi sebelum acara pernikahan dan dapat membuat momen sakral tersebut menjadi sebuah tragedi. Seperti halnya yang dialami oleh seorang mempelai pria yang harus tampil tanpa baju dan penuh perban. 

Foto pernikahan pria tersebut pun lantas menjadi viral di kalangan warganet dan mengundang banyak asumsi. Padahal, memang ada kisah memilukan dibalik foto tersebut.

Foto pernikahan ini pun viral di kalangan warganet dan beredar di linimasa media sosial Instagram, Facebook, hingga Twitter. Akhirnya, sang mempelai perempuan dalam foto tersebut, yakni Elinda Dwi Kristiani pun angkat bicara.

Dilansir GoNews.co dari Merdeka.com, pernikahan tersebut diselenggarakan di kediaman mempelai perempuan di Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur pada 2 April 2021 lalu. Namun, nahasnya, 4 hari sebelum pernikahan, Suprapto, sang mempelai pria mengalami kecelakaan tunggal.

"Waktu itu suami saya mau beli bensin. Tiba-tiba di pertengahan perjalanan suami saya tidak sadarkan diri lalu terjatuh dari sepeda motor. Kecelakaan sendiri," ungkap Elinda, Selasa (6/4/2021).

Usai mengalami kecelakaan tunggal tersebut, kondisi Suprapto cukup parah sehingga harus menjalani operasi di rumah sakit. Namun, segala persiapan pernikahan tentu sudah tidak dapat diundur karena sangat dekat dengan hari H. 

Maka dari itu, meskipun tidak dalam kondisi prima, Suprapto dan Elinda Dwi Kristiani tetap menikah. Saat itu, Supraptop baru saja pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi di bagian bahu kirinya.

Dalam kondisi yang tidak prima tersebut, tentu saja sebagai mempelai pria, Suprapto harus tetap mendampingi Elinda untuk menemui para tamu undangan. Sehingga, Suprapto pun tampil dalam kondisi apa adanya karena badannya yang kaku dan penuh perban.

Sedihnya lagi, di hari pernikahan yang harusnya menjadi momen terindah bagi pasangan ini, Suprapto tak dapat mengenakan baju pengantin yang telah dipilih sejak jauh-jauh hari.

Respon yang diberikan oleh Elinda tersebut pun mengundang banyak simpati dari warganet. Banyak warganet yang turut merasakan pilu yang dialami oleh Elinda dan Suprapto sehingga mengirimkan doa dan ucapan selamat.

"Kalo di jawa seminggu sebelum hari H gak boleh keluar ya salah satunya gara2 ini..," tulis akun @kholisarodhi.

"Momen yg sangat mengharukan," timpal @amrii2101.

"Barokhalloh...semoga Sakinah mawadah WA rahmah," lanjut @luzadidin.

"Tapi setidaknya disiapkan pakaian yg layak. Mungkin bisa pakai kain jarik kalau memang kakinya susah d pakaikan celana. Dan pakai baju pengantin yg modelan jawa dodotan jdi ga perlu pake baju full lengan. Klo begini jdi tambah kasian, ga cuma jatuh tpi tertimpa tangga juga," komentar lain.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Peristiwa, Umum
wwwwww