Home  /  Berita  /  Peristiwa

Sultan Ajak HIPMI Ambil Peran dalam Mengatasi Krisis Ekonomi

Sultan Ajak HIPMI Ambil Peran dalam Mengatasi Krisis Ekonomi
Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najamudin. (Foto: istimewa)
Rabu, 31 Maret 2021 11:22 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Wakil Ketua DPD RI, Sultan B Najamudin memihta kepada seluruh kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ), agar dapat mengambil peran besar dalam suasana tekanan Pandemi global Covid-19, khususnya didalam sektor ekonomi.

"Tantangan terbesar bagi HIPMI Jaya untuk kedepannya adalah menghadapi situasi Pandemi yang tidak pasti. Saya berharap organisasi pengusaha muda ini dapat membuat terobosan yang inovatif dan positif bagi kemajuan HIPMI khususnya dan para pengusaha umumnya," ujarnya.

Hal itu diungkapkan Sultan, saat membuka resmi acara Latihan bersama menembak BPD dan BPP HIPMI dengan tema 'Kebersamaan Kebendaharaan', Selasa (30/03/2021) di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta.

Senator dari Bengkulu ini juga menyampaikan DPD RI siap menjadi teman diskusi dan fasilitator antara HIPMI dan Pemerintah.

"Saya yakin pemerintah sangat membuka diri terhadap pandangan-pandangan progresif dari pengusaha muda khususnya dalam hal bertukar cara pandang melalui kemitraan strategis. Apalagi dalam suasana Pandemi, setiap rakyat Indonesia dan organisasi kepemudaan seperti HIPMI harus mengambil peran penting," tuturnya.

Dia juga mengingatkan kepada kader HIMPI yang hadir untuk bersiap pada tantangan perkembangan zaman yang memasuki era digitalisasi.

"Pengusaha muda HIPMI harus adaptif dan menyiapkan perangkat digital dalam organisasi usaha. Zaman bergerak cepat kearah sana. Jadi kita suka tidak suka kita semua harus menyiapkan diri memasuki era digital saat ini," pungkasnya.***

wwwwww