Home  /  Berita  /  Sumatera Barat

Juara IMA 2021, Putra Sibusuk Harumkan Nama Sumbar Ditingkat Nasional

Juara IMA 2021, Putra Sibusuk Harumkan Nama Sumbar Ditingkat Nasional
Grand Final IMA 2021. (Foto: Istimewa)
Senin, 29 Maret 2021 12:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Sony Maulana, Putra Padang Sibusuk, Kabupaten Sijunjung berhasil mengharumkan nama Sumatera Barat dalam ajang bergensi IMA Indonesian Model Award di Jakarta, Minggu (28/03/2021) kemarin.

Sony Maulana berhasil memikat para dewan juri Indonesian Model Award 2021 saat tampil di grand final yang dilaksanakan di grand Orchadz Hotel Jakarta.

Anak dari Pasangan Napoleon dan Fitri Hayati ini di grand final sempat menjadi peserta empat terbaik dan akhirnya mulus menjadi sang juara.

Cucu dari Almarhum Hasan basri St Mangkudun dan Yusnani ini, merupakan anggota purna paskibraka nasional dan Pemenang Uda dan Uni Sumatra Barat 2020.

Sony berhasil menjadi juara Indonesian Model Award 2021 dengan mengalahkan 68 peserta lainnya dari seluruh Indonesia. "Bangga dan terharu, tidak disangka," ujarnya usai dinyatakan menang.

Tidak hanya berwajah tampan, Sony menurut Juri, bahkan berhasil menguasai seluruh panggung. "Selain busana, wajah, dia juga cerdas dan punya kemampuan berkomunikasi yang baik," ujar juri.***

wwwwww