Home  /  Berita  /  Umum

Hina Perempuan Indonesia, Netizen +62 Bikin Pria Asal Korea Tak Berkutik dan Minta Maaf

Hina Perempuan Indonesia, Netizen +62 Bikin Pria Asal Korea Tak Berkutik dan Minta Maaf
Pria Korea Selatan Hina Wanita Indonesia Jelek. (Foto: Instagram @tnilovers18)
Senin, 15 Maret 2021 13:10 WIB
JAKARTA - Korea Selatan kembali mencuri perhatian publik. Bukan karena prestasi ataupun budayanya. Melainkan sosok pria yang dengan sengaja dan sadar menghina wanita Indonesia. Bahkan, dia menyebutkan Korea Selatan memiliki posisi di atas Indonesia.

Hinaan tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit 10 detik. Melihat hal itu, masyarakat Indonesia langsung bersatu menyerang pria tersebut. Bukan dengan kekerasan, serangan dari warga Indonesia ini ditunjukkan ke akun media sosialnya.

Dilansir dari akun Instagram tnilovers18, pria asal Korea Selatan ini mendadak viral di media sosial. Khususnya di Indonesia. Hal ini lantaran dia telah menghina wanita asal Indonesia. Dia mengatakan wanita tersebut mempunyai wajah yang jelek.

"Tapi aku enggak suka, karena kamu Asia aku juga orang Asia. Enggak bagus saja gitu. Wajahmu jelek sekali," kata pria Korea Selatan tersebut langsung mengakhiri video.

"Bakal aku upload ke tuh ke online," ujar wanita asal Indonesia ini.

Diserang Netizen Indonesia

"Report ig nya rame," tulis akun oyykarinn.

"Lapor komandan, sudah di report," tulis akun fauzan.ad.

"Waah main" dia sama netizen +62," tulis akun iqbal_vidgram_22.

"belum tau kalo netijen Indonesia bagai bambu runcing," tulis akun saee4839.

Ngaku Salah Setelah Diserang Netizen

"Sekali lagi saya minta maaf dan tolong hentikan. Berita ini telah sampai di negara saya, ini sangat mengganggu saya," tulisnya lagi dengan bahasa Inggris.

Sebelumnya Ia mengatakan bahwa Korea lebih dari Indonesia. "Oh oke, aku enggak peduli. Aku tetap berpikir bahwa orang Korea lebih di atas daripada orang Indonesia. Banyak hal seperti GDP, ekonomi, segalanya," katanya

"Oh oke, kamu akan sangat terkenal di Indonesia," kata wanita ini usai mendengar apa yang dikatakan cowok Korea itu. "Aku enggak peduli," ulang pria itu lagi.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Merdeka.com
Kategori:Pemerintahan, Peristiwa, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/