Home  /  Berita  /  Politik

PAN Siapkan Eko Patrio, Desi Ratnasari dan Pasha Ungu di Pilkada DKI

PAN Siapkan Eko Patrio, Desi Ratnasari dan Pasha Ungu di Pilkada DKI
Ilustrasi bacalon Gubernur DKI dari PAN. (Foto: Istimewa)
Sabtu, 20 Februari 2021 01:45 WIB
JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengungkap sejumlah kader potensial yang akan menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

Mereka adalah Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Walikota Bogor Bima Arya, anggota Komisi IX DPR RI Desy Ratnasari, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani, Mantan Walikota Palu Pasha Ungu.

"Nama-nama tersebut sudah terbukti berhasil dan menunjukkan karyanya sebagai politisi. Karena itu, jika ikut berkontestasi di DKI diyakini akan sangat mewarnai. Dan jika terpilih, akan memberikan kontribusi dalam membangun Jakarta," kata Saleh dalam keterangannya, Jumat (19/2).

Saleh mengatakan, nama-nama kader PAN itu sudah punya pengalaman yang cukup. Mereka bukan hanya sekadar maju, tetapi diyakini bisa membawa perubahan.

"Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mereka maju bukan hanya sekedar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan," kata dia.

Saat ini, PAN masih konsentrasi untuk melakukan konsolidasi nasional. Masih sibuk menggelar musyawarah wilayah, daerah hingga Februari ini.

Setelah itu, DPW-DPW akan segera melaksanakan musycab-musycab. Dan secara paralel, DPD-DPD akan melaksanakan musyran di seluruh Indonesia.

"Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dan dikoordinir oleh DPP. Fokusnya memang masih ke sana. Sejauh ini, insya Allah berjalan lancar dan baik," kata Saleh.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Merdeka.com
Kategori:Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/