Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
BPJPH Rilis Indonesia Global Halal Fashion, Targetkan Kejayaan di Pasar Dunia
Internasional
4 jam yang lalu
BPJPH Rilis Indonesia Global Halal Fashion, Targetkan Kejayaan di Pasar Dunia
2
Langsung Pantau Persiapan, Menpora Dito Ingin Berikan Kado Terbaik buat Presiden Jokowi dari Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
2 jam yang lalu
Langsung Pantau Persiapan, Menpora Dito Ingin Berikan Kado Terbaik buat Presiden Jokowi dari Olimpiade 2024 Paris
3
Okto Sebut Sudah 9 Atlet Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
Olahraga
3 jam yang lalu
Okto Sebut Sudah 9 Atlet Lolos ke Olimpiade 2024 Paris
4
Cinta Laura Tetap Produktif di Bulan Ramadan
Umum
2 jam yang lalu
Cinta Laura Tetap Produktif di Bulan Ramadan
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  Peristiwa

Fans Youtuber asal Pekanbaru Fiki Naki Ngamuk Serukan Unfollow Medsos Dayana, Ternyata Ini Pemicunya

Fans Youtuber asal Pekanbaru Fiki Naki Ngamuk Serukan Unfollow Medsos Dayana, Ternyata Ini Pemicunya
Youtuber Pekanbaru, Fiki Naki dan Dayana. (foto:Istimewa)
Selasa, 16 Februari 2021 19:20 WIB
JAKARTA - Tiba-tiba penggemar Fiki Naki serukan unfollow media sosial Dayana, apa salah si gadis Kazakstan? Ternyata ini pemicunya.

Dayana, wanita cantik asal Kazakhstan yang dikenal karena kedekatannya dengan YouTuber Fiki Naki, baru-baru ini diketahui terlibat masalah dengan manajemen Fiki Naki.

Hal tersebut diketahui setelah Fiki, melalui kanal YouTube-nya mengunggah sebuah video dengan judul "Ini Yang Sebenarnya Terjadi".

Di dalam video tersebut, Fiki bersama dengan manajernya, Tere, menjelaskan terkait kronologi permasalahan yang sedang terjadi antara manajemen Fiki dan Dayana.

Tere berujar bahwa kesepakatan kerja sama tersebut sebelumnya terjadi melalui manajer masing-masing. "Jadi gini, pekerjaan kita sama Dayana, kita tuh udah ada obrolan sebenarnya sama manajer. Manajer antar manajer," kata Tere dikutip PORTAL JEMBER dari YouTube Fiki Naki pada 15 Februari 2021.

Tere juga mengungkapkan bahwa sebenarnya antar manajer sudah melakukan dealing terkait apa yang harus dilakukan beserta dengan besaran biayanya.

Akan tetapi, setelah eksekusi, Tere menilai ada sedikit kejanggalan yang terjadi. Pasalnya Dayana terlihat menarik kembali postingan terkait "kerja sama" yang sudah ia unggah.

Padahal baru saja beberapa menit diunggah, dan itu tentu saja tidak sesuai dengan apa yang sudah menjadi kesepakatan.

"Sekitar jam 2 waktu Indonesia, atau jam 2 di Kazakhstan, itu mereka baru akhirnya upload apa yang sudah menjadi seharusnya, tapi cuma bertahan sekitar beberapa menit lalu di-takedown," ujar Tere menjelaskan.

Melihat kejanggalan tersebut, Tere lantas menghubungi manajer Dayana dan komplain. Karena merasa Dayana tidak melakukan pekerjaannya sesuai dengan yang sudah dijanjinkan, Tere lantas menawarkan opsi bahwa fee Dayana dipotong sebesar 50 persen dan dialihkan ke Fiki.

Ia menawarkan opsi tersebut dengan pertimbangan bahwa pada akhirnya Fiki lah yang ikut membantu untuk meng-handle permasalahan tersebut, sehingga Fiki juga pantas untuk mendapatkan bagian.

Menanggapi hal itu, pihak Dayana tersinggung dan justru men-takedown semuanya, tentang apa pun yang sudah menjadi kesepakatan.

Hingga pada puncaknya, Dayana, melalui Instagram Story mengungkapkan kekesalannya kepada manager Fiki. "Si manajer yang tidak kami sebutkan namanya, ia sungguh tidak mengerti apapun. Kami sudah berusaha menjelaskan siatuasinya kepada si manajer, tapi balasannya justru, 'Inikah tanggung jawab kalian?' kata Dayana sebegaimana terlampir di video Fiki.

"Orang yang berakal sehat pasti akan memehami bahwa setiap orang memiliki situasi yang berbeda-beda. Terkadang orang harus bisa mengalah," sambung Dayana.

Menanggapi permasalahan yang terjadi antara manajemen Fiki dan Dayana ini, netizen terlihat lebih banyak memihak kepada Fiki.

Beberapa di antaranya berujar bahwa pihak Dayana seperti melupakan jasa-jasa Fiki, bak kacang lupa kulit. Bahkan tak sedikit juga yang menyerukan untuk segera unfollow sosial media Dayana.

"Kesimpulannya si, ada kacang yang lupa kulitnya. Ada burung yang lupa sangkarnya serta selain datang bulan cewe juga suka menghilang ya," tulis Rafli Firgiawan.

"Kacang lupa kulit," tulis Heru RUKUN RASTA.

"It's all about money. Go to unfollow Dayana," tulis Humam EMon Kyokushin.

"Gw sih otomatis unfoll Dayana. Mulai merasa hebat dan ngeremehin orang-orang Indonesia," tulis Roedi Istanto.

"90 persen followers Dayana orang Indonesia, tinggal unfollow aja," tulis Agus Ade.

"Dayana nggak tau diri! Unfoll masal!," tulis GUYONWATON OFFICIAL.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Dream.id
Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77