Home  /  Berita  /  Peristiwa

Dituding Pansos dan Kacang Lupa Kulit, Dalam Hitungan Jam, Dayana Kehilangan Ratusan Ribu Follower

Dituding Pansos dan Kacang Lupa Kulit, Dalam Hitungan Jam, Dayana Kehilangan Ratusan Ribu Follower
Dayana, Selebgram yang dibesarkan Youtuber Pekanbaru, Fiki Naki. (Foto: Instagram)
Selasa, 16 Februari 2021 19:37 WIB
JAKARTA - Netizen kini ramai-ramai menyerukan untuk unfollow akun Instagram Dayana setelah menjodohkannya dengan youtuber Fiki Naki. Hal itu heboh diungkap netizen usai Fiki Naki membagikan video klarifikasi di kanal YouTubenya.

Fiki Naki menceritakan awal permasalahan dengan Dayana hingga membuat hubungan mereka menjadi renggang. Fiki Naki juga bercerita tentang kesalahpahaman tentang kerja sama yang dilakukan olehnya dengan Dayana.

Bersama manajernya, Tere, Fiki menjelaskan permasalahan tentang kesepakatan kerja sama yang terjadi melalui manajer Fiki dan manajer Dayana.

Belum lagi dengan tawaran dari brand yang meminta Fiki Naki dan Dayana untuk kolab bareng. Namun, Fiki menolak karena konten itu dinilai terlalu settingan.

Usai terungkap cerita dari Fiki, publik merasa sakit hati dan menyerukan kepada netizen Indonesia untuk berhenti mengikuti akun Instagram Dayana.

"Nonton yt fiki naki klarifikasi biar tau masak kacang lupa kulitnya mending unfollow gk pantes di bikin terkenal Ibaratkan kacang lupa kulitnya," tulis @irfan_abdi17.

"Hari ini akan diingat sebagai hari unfollow nasional," komentar @setiwan6076.

"Dayana aja udh unfollow fiki bos,dia Mata duitan," sahut akun @mhmddava99.

"Hati kami sudah terluka karena postingan dan komen kamu," tulis @lukman_nasrullah.

Setelah ramai-ramai netizen Indonesia membanjiri komentar video Fiki Naki. Dalam hitungan jam follower Dayana turun drastis hingga tersisa 2 juta orang lebih. Netizen Indonesia pun berharap, agar semua penggemar Fiki Naki melaporkan akun medsos Dayana.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Insert Live dan GoNews.co
Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwww