Home  /  Berita  /  Peristiwa

Tahun Baru Imlek 2021, Semangat Berbagi saat Pandemi

Tahun Baru Imlek 2021, Semangat Berbagi saat Pandemi
Kegiatan bakti sosial Lions Club Indonesia. (Foto: Dok Lions Club)
Senin, 08 Februari 2021 11:49 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Menyambut perayaan tahun baru Imlek 2021, Perkumpulan Lions Indonesia (PLI)Distrik 307 A1 kembali menggelar bakti sosial.

Kali ini, Lions Club Indonesia mengadakan bakti sosial di tujuh kota. Diantaranya Jakarta, Tangerang, Pangkal Pinang, Lampung, Jambi, Palembang, dan Batam.

Demikian diungkapkan Ketua Distric Governor 307A1, DG, Evi Lasma Pohan dalam keterangan tertulis yang diterima GoNews.co, Senin (8/2/2021).

"Merayakan Imlek sejatinya merupakan perayaan kebhinnekaan dalam kedamaian. Perayaan bukan hanya bagi orang-orang Tionghoa, namun bagi mereka yang meyakini kedamaian dan kebaikan sebagai interaksi antar-manusia," kata Evi

Evi juga mengatakan, bakti sosial kali ini berupa pembagian 1010 paket Sembako, kue keranjang, buah-buahan seperti jeruk dan telur.

Evi berharap, melalui bakti sosial tersebut, dapat meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19. "Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan nilai-nilai sosial antar sesama. Selain itu kami juga tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat," tandasnya.

Untuk diketahui, Lions Club Internasional adalah organisasi pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Organisasi ini tersebar di 210 negara dan negara bagian diseluruh dunia yang sudah berusia lebih dari 100 tahun dan beranggotakan lebih dari 1.4 juta orang di dunia.***

Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwww