Home  /  Berita  /  Umum

Sudah Pesan Hotel Mewah, Pedangdut Ayu Ting Ting Batal Akhiri Status Janda

Sudah Pesan Hotel Mewah, Pedangdut Ayu Ting Ting Batal Akhiri Status Janda
Pedangdut Ayu Ting Ting. (pikiranrakyat.com)
Kamis, 04 Februari 2021 21:24 WIB
JAKARTA -- Pedangdut Ayu Ting Ting batal mengakhiri status janda setelah memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Pembatalan pernikahannya itu diakui pelantun ''Alamat Palsu'' tersebut. Namun Ayu menolak menjelaskan alasannya.

''Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut,'' kata Ayu kepada wartawan, Kamis (4/2/2021), seperti dikutip dari sindonews.com.

Ayu mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja, begitu juga dengan kedua orangtuanya.

''Biar itu menjadi urusan saya. Semua baik-baik aja. Doain semoga sehat,'' ungkap Ayu.

''Yang jelas terima kasih support dan doanya. Doain biar saya sehat ya. Doain aja ya. Doakan aja,'' lanjutnya.

Meski batal melepas status jandanya, namun ibu satu anak ini yakin dengan ketetapan Allah. Menurutnya rezeki, maut, dan jodoh sudah diatur oleh Allah sehingga saat ini ia memilih untuk menjalankan semua seperti biasa.

''Tenang aja, jodoh, semua udah ada yang ngatur. Jalanin aja. Jodoh, rezeki, maut semua udah ada yang ngatur,'' tandasnya.

Sebelumnya, Ayu sudah mengurus surat pengantar nikah pada 11 Januari 2021 kepada pihak rukun tetangga (RT) di tempat tinggalnya. Ayu dan Adit pun dikabarkan akan menikah antara bulan Januari dan Februari 2021.

Sudah Pesan Hotel Mewah

Pembatalan pernikahan ini menyebabkan Ayu harus membatalkan penggunaan ballroom di hotel mewah yang sudah dipesannya sebagai tempat pesta, padahal sudah dibayarnya ratusan juta upiah.

Kartika Sekartaji selaku Public Relation Manager Hotel Margo Depok, rencana tempat digelarnya pernikahan Ayu dan Adit membenarkan, Ayu sudah melakukan pembayaran dan test food. Pihaknya pun baru mengetahui informasi pembatalan hari ini, Kamis (4/2).

''Sudah ada pembayaran yang masuk. Prosesnya sih sudah dilakukan test food juga. Jadi lumayan. Persiapan di kita sih tinggal ekseskusi saja. Belum 100%, tapi sudah ada pembayaran. Ada administrasinya, ada beberapa yang bisa dikembalikan, ada juga yang nggak,'' kata Kartika, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (4/1).

''Jadi ada beberapa komponen pembayaran yang tidak bisa dikembalikan. Kalau makanan masih belum (disiapkan) tapi untuk tempat, veneu dan lainnya memang sudah disiapkan. Kebetulan saya baru terima informasi fix-nya hari ini. Memang rencananya dibatalkan dari tanggal yang seharusnya,'' lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman rencananya akan mengundang tamu sebanyak 300 orang. Di mana acara tersebut akan dibagi menjadi dua sesi yaitu akad nikah dan resepsi di hari yang sama. ''Kita maksimum 30% dari kapasitas gedung. Jadi karena ballroom kita kapasitas 1.000 orang, kurang lebih tamu yang diundang sekitar 300 dan semua memang sesuai protokol. Sebenarnya, detailnya juga sudah kita rencanakan,'' ujar Kartika.

''Karena protokol kesehatan tadi, rencananya akan dibagi dua sesi, akad dan resepsi di hari yang sama. Kurang lebih hampir seharian. Pagi akad, siangnya kemudian resepsi. Rencananya ada beberapa tamu VIP,'' tambahnya.

Meski tidak menyebutkan harga pasti, namun Kartika menjelaskan bahwa paket pernikahan di Hotel Margo Depok berkisar Rp360 ribuan per pax untuk yang paling rendah sampai Rp600 ribuan. Kartika juga menegaskan, Ayu Ting Ting tidak menerima endorsement untuk pernikahannya ini.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Uncategories
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/