Home  /  Berita  /  Politik

Darmizal: Moeldoko Figur yang Tepat Memimpin Demokrat

Darmizal: Moeldoko Figur yang Tepat Memimpin Demokrat
Mantan senior Partai Demokrat, Darmizal. (Foto: Istimewa)
Selasa, 02 Februari 2021 17:59 WIB
JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko disebut sebagai dalang upaya perebutan paksa kepemimpinan Partai Demokrat dari Agus Harimurti Yudhoyono. Tujuannya untuk kepentingan Capres 2024.

Mantan Senior Partai Demokrat Darmizal menyebut, bahwa Moeldoko figur yang cocok untuk memimpin partai Demokrat. Awalnya, dia menyebut Moeldoko sosok yang membuka pintu bagi banyak orang.

"Pak Moeldoko yang saya sebutkan tadi adalah seorang jenderal yang tidak memberikan psikis of barrier atau hambatan-hambatan seseorang, kelompok orang untuk bertemu dengan beliau, itu konteksnya," katanya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (2/1/2021).

Menurutnya, dengan sikap seperti itu, Moeldoko cocok untuk memimpin partai Demokrat. "Kalau pikiran saya pribadi, mungkin tokoh seperti ini, berperilaku seperti ini yang sangat baik untuk menjadi pemimpin Partai Demokrat saat ini dan ke depan," ucapnya.

Darmizal juga mengungkapkan sering berbarengan dengan Moeldoko saat aktivitas tertentu. Mantan Panglima TNI era SBY itu terbuka dengan banyak orang.

"Jadi siapa saja yang ingin ketemu ya monggo. Seperti saya tadi saya katakan. Kadang kadang kami bertemu dalam pengajian, kadang kadang kita bertemu dalam satu event olahraga," ucapnya.

"Kadang-kadang kita bertemu dalam satu pertemuan sambil makan siang atau apa di saat beliau di luar jam kerja," ungkap Darmizal.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Merdeka.com
Kategori:Peristiwa, Pemerintahan, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77