Home  /  Berita  /  Pendidikan

Selama PBM Tatap Muka Dilaksanakan, Pendidik dan Peserta Didik di Bukittinggi Tetap Taati Prokes

Selama PBM Tatap Muka Dilaksanakan, Pendidik dan Peserta Didik di Bukittinggi Tetap Taati Prokes
Selama PBM Tatap Muka Dilaksanakan, Pendidik dan Peserta Didik di Bukittinggi Tetap Taati Prokes. (doc ist)
Minggu, 31 Januari 2021 22:36 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Hingga Januari 2021 belum dilaporkan adanya kasus baru di klaster sekolah saat Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka dilaksanakan. Khususnya pada pendidik dan peserta didik, sejak diberlakukan pembelajaran tatap muka dua bulan terakhir November -Desember 2020 lalu di wilayah Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi, ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi, Melfi Abra ketika dikonfirmasi, Sabtu 30 Januari 2021.

Hal itu tidak lepas dari diterapkannya Protokol Kesehatan ( Prokes ) yang selalu dengan tegas dan disiplin yang ketat dan harus menjadi tanggung jawab pengawas sekolah, terang Melfi Abra.

Kunci keberhasilan dalam melakukan pengawasan terhadap virus Covid-19, tidak menyebar pentingnya secara ketat lintas sektoral melakukan tugas dan tanggung jawab mengawasi sekolah, terutama guru dan siswa menjalankan prokes, ungkap Melfi Abra.

Pembelajaran tatap muka sejak November dan berlanjut hingga Januari sekarang , Alhamdullillah masih nihil kasus Covid-19, dan sekarang kita sudah masuk pembelajaran semester genap 2020/2021. Kita berharap semua pihak yang terlibat langsung dalam dunia pendidikan di Bukittinggi selalu mentaati prokes yang ada guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak kita inginkan, tutupnya.(**)

wwwwww