Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ngaku Rumahnya Diserobot, Mantan Pemain Timnas Minta Tolong Menpora

Ngaku Rumahnya Diserobot, Mantan Pemain Timnas Minta Tolong Menpora
Mantan Pemain Timnas Indonesia, Yudo Hadiyanto,
Sabtu, 30 Januari 2021 18:02 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA -  Malang bener nasib mantan pemain Tim Nasional (Timnas), Yudo Hadiyanto. Dalam kondisi stroke ringan, dia dipaksa keluar dari rumah miliknya di Jalan Mandiri No 67 RT 05/RW 03 Kelurahan Cimanggis Depok, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021).

"Rumah saya diserobot. Saya yang lagi mengalami stroke ringan dan keluarga diusir paksa keluar dari rumah atas suruhan seseorang pada Jumat, 22 Juni 2021 pukul 22.00 WIB. Semua barang-barang saya diangkut dan saya tidak tau dimana ditaruhnya," kata Yudo Hadiyanto yang dihubungi melalui telepon selular, Sabtu (30/1/2021).

Sehubungan dengan kasus yang dialaminya itu, Yudo Hadiyanto yang menyebut rumahnya memiliki sertifikat itu meminta bantuan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali untuk menyelesaikan kasus yang dialami.

Saat memperkuat Timnas Indonesia. 

"Rumah itu punya sertifikat atas nama istri saya. Makanya, saya minta tolong kepada pak Menpora untuk bisa membantu menyelesaikan kasus yang saya alami. Sekarang, saya dan istri terpaksa numpang tinggal di rumah mantu," katanya. 

Yudo Hadiyanto merupakan pemain seangkatan Ronny Pattinasarani, Iswadi Idris dan Abdul Kadir ini pernah membawa Timnas Indonesia menjuarai Turnamen Sepakbola Merdeka Games. "Saya pernah mempekuar Timnas tahun 1962 hingga 1969," ujarnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77