Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Ajak Netizen Unfollow Abu Janda, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan, Jangan Pedulikan Orang-orang seperti Ini

Ajak Netizen Unfollow Abu Janda, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan, Jangan Pedulikan Orang-orang seperti Ini
Mantan Meteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. (Foto: Istimewa)
Jum'at, 29 Januari 2021 16:24 WIB
JAKARTA - Mantan Meteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengajak netizen ramai-ramai meng-unfollow Abu Janda. Menurutnya, cuitan Abu Janda kerap menyinggung perasaan masyarakat.

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan-cehan model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal-hal yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tulis Susi di aku Twitter pribadinya, Jumat (29/1/2021).

"Ayo unfollow, untuk kedamaian dan kesehatan kita semua, ayo ayo !!!!," sambungnya.

Tegaskan Bukan Pendukung FPI, KNPI ke Abu Janda: Makanya Baca Lagi Berita yang Dishare

Diketahui, Permadi Arya alias Abu Janda dilaporkan ke polisi usai membuat cuitan soal evousi terhadap mantan Komisioner HAM Natalius Pigai. Cuitan Abu Janda dinilai rasis oleh sejumlah pihak.

Namun baru-baru ini, Abu Janda mengklarifikasi pernyataannya. Ia mengaku tidak mempercayai teori Darwin. Ia menyebut 'evolusi' merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) yang mana kata evolusi berati perkembangan.

"Jadi tidak ada saya berpikir teori Darwin ketika saya mengatakan itu. Evolusi di KBBI itu tidak ada kaitannya sama teori Darwin, di kamus besar itu artinya berkembang. Yang aku maksud itu jadi 'Kau ini sudah berkembang belum otak kau' itu maksudnya 'kau nggak ada otak', gitu, cuma dikatkan ke teori Darwin sama si Rocky Gerung itu," ujar Abu Janda.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:GELORA.CO
Kategori:Peristiwa, Hukum, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/