Home  /  Berita  /  GoNews Group

Central Department Store Gandeng BAZNAS Salurkan Donasi Natura

Central Department Store Gandeng BAZNAS Salurkan Donasi Natura
Penyerahan simbolis bantuan untuk korban bencana dari Central Departement Store kepada BAZNAS yang dilakukan secara daring, Rabu (20/1/2021). (gambar: tangkapan layar baznas tv)
Rabu, 20 Januari 2021 21:08 WIB
JAKARTA - Perusahaan retail mode yang populer di Thailand, Central Department Store menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam menyalurkan donasi natura berupa pakaian, sepatu, dan aksesoris layak pakai kepada korban bencana.

Plt direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS, Wahyu TT Kuncahyo, mengapresiasi kepercayaan Central Department Store kepada BAZNAS. Sebelumnya pada Desember 2019 lalu, kerjasama Central dengan BAZNAS juga terjalin melalui penyaluran bantuan sekitar 3.000 produk kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan bentuk kepercayaan kepada BAZNAS. Saya berharap dengan adanya penyaluran donasi ini akan menggerakkan berbagai pihak untuk melakukan langkah serupa, sebagai bentuk gotong royong membantu sesama," kata Wahyu usai menghadiri penyerahan simbolis bantuan yang dilakukan secara daring, Rabu (20/1/2021).

Sementara itu, direktur PT. Central Retail Indonesia, Hedy Djaja Ria, mengatakan pihaknya sangat bersyukur bisa bertahan di tengah pandemi. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 turut mengguncang berbagai sektor, termasuk retail. Maka, kata Hedy, donasi ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Central Department Store kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mempunyai kesempatan untuk bekerjasama kembali dengan BAZNAS dan mengakhiri tahun 2020 dengan berbagi, menjadi sebuah momen yang luar biasa untuk Central. Kami bersyukur bisa bertahan di masa-masa sulit ini. Donasi natura ini merupakan sebuah ucapan syukur dan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Hedy.

Hedy menambahkan, Central percaya bahwa BAZNAS akan menyalurkan donasi natura ini dengan tepat sasaran.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Nasional, GoNews Group
wwwwww