Home  /  Berita  /  Sepakbola

Mengaku Tak Tertarik, Ini Alasan Model Jasmine Tetap Bersedia Ditiduri Cristiano Ronaldo

Mengaku Tak Tertarik, Ini Alasan Model Jasmine Tetap Bersedia Ditiduri Cristiano Ronaldo
Jasmine Lennard dan Cristiano Ronaldo. (nypost.com)
Minggu, 17 Januari 2021 09:31 WIB
TURIN -- Cristiano Ronaldo tak hanya dikenal sebagai pesepakbola hebat, penyerang klub Juventus ini juga dikenal sebagai playboy kelas kakap.

Ketampanan dan kariernya yang cemerlang sebagai pesepakbola, menyebabkan banyak wanita cantik, termasuk sejumlah selebriti, jatuh ke pelukannya.

Namun ada salah seorang wanita cantik yang pernah ditiduri Ronaldo, namun mengaku tidak menyukai kapten tim nasional Portugal itu. Wanita itu adalah Jasmine Lennard.

Dikutip dari sindonews.com, model asal Inggris itu, mengaku sama sekali tidak tertarik dengan mantan bintang Real Madrid itu. Dia akhirnya terpaksa bersedia melayani nafsu Ronaldo karena mantan bintang Real Madrid itu selalu mengejar-ngejarnya. Jasmine merasa risih dan terganggu, sehingga pada akhirnya menuruti kemauan CR7.

''Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa saya bercinta dengannya. Satu-satunya alasannya adalah, saya melakukannya karena saya melihat Cristiano Ronaldo begitu tertarik kepada saya,'' ungkap Jasmine, dilansir dari The Sun.

Bagi Jasmine, Ronaldo bukanlah sosok laki-laki yang didambakannya. Apalagi setelah dia mengetahui pemain berusia 35 tahun itu sangat terobsesi dengan kaum hawa. Dalam artian, Ronaldo selalu berusaha untuk bisa menaklukkan wanita yang diinginkannya.

Ronaldo bahkan pernah bertanya kontak Irina Shayk kepada Jasmine. Akan tetapi, karena tidak memilikinya, dia lalu menyarankan agar peraih lima Balon d’Or itu untuk menghubungi agen model asal Rusia itu secara langsung.

Jasmine juga membeberkan Ronaldo suka mengirimkan pesan manis kepada banyak perempuan. Tapi, yang membuatnya tidak senang, Ronaldo kemudian menjadikan balasan pesan dari para perempuan tersebut sebagai lelucon di hadapan teman-temannya.

''Dia membanggakan mengirim pesan teks grup kepada teman-temannya perihal chat yang dia kirimkan kepada para perempuan dengan mengatakan, 'Hola bebe, saya memikirkan Anda.' Kemudian dia akan melihat berapa lama dia mendapat balasan dari para perempuan tersebut dan berapa banyak balasan yang dia terima,'' beber Jasmine.

Maka dari itu, Jasmine tidak heran jika pada akhirnya Ronaldo punya banyak cerita pahit dengan para perempuan yang coba dikencaninya.

Ronaldo pernah memberi tahu kepada Jasmine bahwa para perempuan yang diajaknya berkencan sering merasa tidak nyaman.

''Dia menjelaskan kepada saya bahwa hampir setiap kali dia memiliki tamu perempuan, dia kehilangan kesabaran dan para perempuan tersebut akhirnya tidur di kamar terpisah dengannya,'' pungkas Jasmine.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Sepakbola
wwwwww