Home  /  Berita  /  Peristiwa

Hari Ini Forum PKB Peduli Salurkan Bantuan Alquran dan Tikar di Masjid Alkhairat Rumbai

Hari Ini Forum PKB Peduli Salurkan Bantuan Alquran dan Tikar di Masjid Alkhairat Rumbai
Relawan Forum Pekanbaru Kota Bertuah saat memberikan bantuan Alquran dan Tikar di Rumbai. (Foto: Istimewa)
Minggu, 17 Januari 2021 20:39 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU- Firum Pekanbaru Kota Bertuah (PKB) melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan puluhan Al Quran dam 7 bal/gulung tikar plastik yang akan digunakan 90 anak-anak rumah yang mengaji di Mesjid Raya Al Khairat Kelurahan Lembah Damai, Pekanbaru, Riau, Minggu (17/1/2021).

"Alhamdulillah dua kegiatan sosial group Pekanbaru Kota Bertuah ditutup dengan memberikan bantuan puluhan Al Quran, dan 7 bal/gulung tikar plastik untuk alas mengaji 90 anak2 rumah mengaji Masjid Raya Al Khairat Kelurahan Lembah Damai," kata Ketua Forum Pekanbaru Kota Bertuah (PKB), Masril kepada GoNews.co.

Dalam kegiatan sosial ini komunitas sosial group Pekanbaru Kota Bertuah Peduli juga membagikan 100 lebih box snack untuk anak-anak tersebut.

Sebelum memberikan bantuan untuk rumah mengaji Masjid Raya Al Khairat, kata Masril, komunitas sosial group Pekanbaru Kota Bertuah juga mengadaikan kursus menjahit gratis untuk ibu-ibu di 3 RT di RW 20 Kelurahan Sialang Minggu, kecamatan Tampan Pekanbaru.

Dijelaskan Masril, semua sumbangan sosial group Pekanbaru Kota Bertuah seperti Al Quran, tikar plastik untuk alas mengaji, dan pembagian 100 lebih box snack ke peserta kursus dan untuk anak-anak rumah mengaji Masjid Raya Al Khairat murni sumbangan donatur dan anggota yang bergabung di group Pekanbaru Kota Bertuah.

"Sumbangan ini murni dari donatur dan anggota. Tidak ada bantuan dari partai politik, wakil rakyat, maupun pemerintah," tegasnya.***

Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwww