Home  /  Berita  /  GoNews Group

CPNS Biro Pemberitaan DPR Diminta Loyal Publikasikan Berita Positif

CPNS Biro Pemberitaan DPR Diminta Loyal Publikasikan Berita Positif
Deputi Persidangan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, Damayanti di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2021). (foto: ist.)
Jum'at, 08 Januari 2021 14:57 WIB

JAKARTA - Deputi Persidangan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, Damayanti, meminta kepada segenap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI tahun anggaran 2019, untuk turut aktif dalam mempublikasi citra positif tentang kinerja DPR RI.

"Jadi, sejalan dengan arahan Sekjen DPR RI Indra Iskandar bahwa poin nomor satu untuk menjadi pegawai di DPR adalah passion. Poin kedua, loyalitas kepada lembaga. Poin ketiga integritas dan keempat adalah disiplin. Lalu, kita harus secara bersama junjung tinggi kehormatan DPR RI," kata Damayanti dalam publikasi dpr.go.id yang dikutip, Jumat (8/1/2020).

Sebelumnya, Damayanti memberikan pembekalan kepada 23 CPNS Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI tahun anggaran 2019, yang digelar di Pusat Penyiaran dan Informasi Parlemen (PPIP), Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2021) kemarin.

Damayanti menegaskan, poin-poin yang diarahkan oleh sekjen DPR RI Indra Iskandar tersebut, bisa membentu framing output segala sesuatu tentang DPR dengan baik.

Turut hadir dalam pembekalan CPNS Biro Pemberitaan tersebut, plt kepala Biro Pemberitaan Parlemen Setjen DPR RI yang juga selaku kepala Bagian (kabag) Media Cetak dan Media Sosial Mohammad Djazuli dan jajaran kabag dan kepala Sub Bagian (kasubag) di Biro Pemberitaan Parlemen, antara lain; kasubag Media Cetak Sugeng Irianto, kasubag Media Sosial Nita Juwita, kasubag Analis Media Suciati, kabag TVR Parlemen Irfan, kasubag Program TVR Parlemen Bayu Setiadi dan kasubag Radio Parlemen Mohammad Ibnurkhalid, kabag Humas Minarni dan kasubag Penerangan Humas Erna Agustina.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Pemerintahan, Nasional, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/