Home  /  Berita  /  GoNews Group

Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia Setelah Kepalanya Terluka Parah

Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia Setelah Kepalanya Terluka Parah
Pedangdut Chaca Sherly. (suara.com)
Selasa, 05 Januari 2021 14:36 WIB

JAKARTA - Pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021) siang, setelah terluka parah pada bagian kepalanya akibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang, Jawa Tengah.

Dikutip dari Suara.com, kabar meninggalnya personel Trio Macan itu dibenarkan oleh manajernya, Chorus Okky. Ia mengaku masih sibuk mengurus kematian artisnya di rumah sakit.

''Nanti saya telepon lagi ya. Ini aku lagi request urus dulu (administrasi dan lainnya) sebentar ya. Lagi koordinasi dulu,'' kata Chorus Okky saat dihubungi, Selasa (5/1/2021).

Sebelumnya Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo mengatakan Chacha mengalami luka parah di kepala.

''Korban meninggal diduga karena luka berat pada bagian kepala akibat mengalami kecelakaan,'' ujarnya saat dihubungi wartawan, Selasa (5/1/2021).

Chacha Sherly meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit RSUD Ungaran. Pedangdut itu menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 12.30 WIB di IGD RSUD Ungaran.

Kabar duka itu juga diumumkan oleh akun Instagram @lyia_tm, Selasa (5/1/2021).

''Selamat jalan saudaraku,'' tulisnya sebagai caption.

Unggahan itu pun diiringi dengan foto Chacha Sherly yang tengah tersenyum lebar.

Tak menunggu lama, postingan itu itu langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan selebritis Tanah Air. Mereka sangat terkejut mendengar kematian Chacha Sherly.

''Ya Allah temenan tah ikii,'' komentar Via Vallen.

''Ya Allah ini serius, ya Allah mba aku whastapp kamu nggak dibaca-baca. Semoga khusnul khotimah mba Cha. Aku nggak nyangka mba Cha,'' sambung Wika Salim.

''Ya Allah Chacha,'' sambung Nita Thalia.

Sebelumnya, Mananjer Chacha Sherly, Okky membenarkan kalau Chacha Sherly menjadi salah satu korban dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Namun Okky belum bisa mengungkap kondisi sang artis karena tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit tempat Chacha Sherly dirawat.

''Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta,'' kata Okky, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Kronologi Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan beruntun melibatkan personel Trio Macan Chacha Sherly yang terjadi di Tol Semarang-Soli KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Senin (04/01/2021).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Ariel Aristoteles mengatakan, kecelakaan yang melibatkan personel Trio Macan itu bermula ketika sebuah truk box hilang kendali.

Setelah hilang kendali, truk box tersebut terguling di Tol Semarang-Solo KM 428. Setelah truk box itu terguling, empat kendaraan yang berasal dari arah belakang mengalami kecelakaan karambol.

''Truk box out of control, terguling dan empat mobil yang dari arah belakang juga ikut terlibat kecelakaan tersebut,'' ucapnya.

Setelah terjadi kecelakaan karambol, satu kendaraan Honda B-RV terbaru langsung buang arah ke U-turn dari jalur B ke jalur A diduga kaget karena di depannya ada kecelakaan.

''Setelah mobil Honda B-RV ke jalur A, mobil tersebut tabrakan dengan bus,'' imbuhnya.

Para korban kemudian dibawa ke RSUD Ungaran untuk menjalani perawatan, termasuk pedangdut Trio Macan Chaca Sherly.***

Editor:hasan b
Sumber:suara.com
Kategori:Peristiwa, GoNews Group
wwwwww