Home  /  Berita  /  Hukum

Netizen Minta Maaf ke Adhietya Mukti Usai MYD Pemeran Pria Video Seks Gisel Terungkap

Netizen Minta Maaf ke Adhietya Mukti Usai MYD Pemeran Pria Video Seks Gisel Terungkap
Adhietya Mukti. (Foto: Instagram)
Selasa, 29 Desember 2020 16:41 WIB
JAKARTA - Adhietya Mukti akhirnya bisa bernapas dengan lega setelah MYD adalah pria yang ada di video seks Gisel terungkap. Hal tersebut terlihat dalam Instagram Adhietya Mukti.

Adhietya Mukti terlihat mengucap syukur atas apa yang sudah terkuak. Ia pun mengucapkan alhamdulillah atas apa yang sudah terungkap selama ini.

"Alhamdulillah," tulis Adhietya Mukti dalam Instagram Stories miliknya.

Sebelumnya, Adhietya Mukti memang ramai disebut sebagai pria yang ada di dalam video seks dengan Gisel tersebut. Berbagai macam tuduhan pun terlontar padanya.

Bahkan istri Adhietya Mukti, Njie Aditya juga membantah keras jika bukan suaminya yang ada di dalam video seks tersebut. Lantaran banyaknya tudingan tersebut, Njie Aditya sempat stres.

Tapi kini semuanya sudah terkuak. Dalam beberapa kolom komentar di Instagram miliknya, banyak orang yang mengatakan sebaiknya meminta maaf atas tuduhan yang tidak benar pada Adhietya Mukti.

"MYD cuy..bukan yg ini.. hayolooo yg kmren ngegas terus ngataiin... ," beber akun diaz.

"bener tuh wahai netijen minta maaf gih," tulis akun hetr.

"Ayooo pada minta maap sama mas nya...," lanjut akun dyt.

"FYD apa MYD yg pasti bukan kakak ganteng ini," kata akun elv.

"Minal aidzin Wal faidzin mohon maaf lahir Dan bathin selamat para pemimpin rakyatnya makmur terjamiiiiiinnnn," ucap akun lain.

Adhietya Mukti adalah pria yang beberapa kali pernah menjadi band pengiring saat Gisel tampil. Tapi Adhietya Mukti sudah mengatakan pria yang ada di video seks tersebut bukanlah dirinya.

Melalui Instagram miliknya, Adhietya Mukti membantah hal tersebut. Setelah memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut, beberapa waktu lalu Adhietya Mukti masih juga disangkutpautkan dengan video tersebut. Ia pun sampai kesal sekali dengan hal tersebut.

"Assalamualaikum netijen yang baik... Makasih banyak ya buat semua komentar yang luar biasa, tapi maaf kita ga akan diem terlalu lama sama komentar2 buruk kalian.. Insyaallah semua komentar buruk baik itu di instagram feed maupun DM dan di YouTube sudah kita dokumentasikan dan siap untuk dilaporkan jika waktunya tepat," ungkap Adhietya Mukti dalam pesannya di Instagram Stories.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukum, GoNews Group
wwwwww