Home  /  Berita  /  Sumatera Barat

Di Ombudsman Sumbar, Guspardi: Birokrasi Masih Minta Dilayani

Di Ombudsman Sumbar, Guspardi: Birokrasi Masih Minta Dilayani
Anggota Komisi II fraksi PAN DPR RI, Guspardi Gaus saat melakukan kunjungan koordinasi dan pantauan langsung di kantor perwakilan Ombudsman RI provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu (23/9/2020), dalam rangka kegiatan reses masa sidang II tahun 2020 - 2021. (foto: istimewa)
Kamis, 24 Desember 2020 11:24 WIB

JAKARTA - Anggota Komisi II DPR RI, Guspardi Gaus, mendorong Ombudsman Sumbar untuk mengoptimalkan perannya sebagai lembaga pengawas penyelenggaraan pelayanan publik.

"Sebagai lembaga negara pengawas, Ombudsman harus selalu hadir, dan memberikan solusi atas berbagai permasalahan pelayanan publik yang dialami masyarakat. Birokrasi di negeri ini masih minta dilayani, bukannya melayani," kata Guspardi kepada GoNews.co, Kamis (24/12/2020).

Dalam kunjungan kerja ke kantor perwakilan Ombudsman Sumbar, Rabu (23/9/2020) kemarin, Guspardi berpesan kepada Ombudsman untuk serius membantu bagaimana mengubah mindset birokrasi pelayanan publik.

Pelaksana harian kepala perwakilan Ombudsman Sumbar, Adel Wahidi, menyatakan apresiasi atas perhatian Guspardi. Kata dia, ini adalah kunjungan pertama kali anggota DPR RI Komisi II, pada periode tahun ini.

"Kami bersyukur, merasa diperhatikan, Pak Guspardi telah memilih untuk berkunjung ke Ombudsman Sumbar. Tentu saran-saran Pak Guspardi sangat berharga dan akan menjadi perhatian kita di masa datang," kata Adel.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Pemerintahan, Nasional, Internasional, GoNews Group, Sumatera Barat
wwwwww