Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Bali United FC Bidik Pemain Pengganti Paulo Sergio

Bali United FC Bidik Pemain Pengganti Paulo Sergio
Rabu, 23 Desember 2020 21:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BALI - Manajemen Bali United FC memastikan siap jika kompetisi Liga 1 kembali bergulir sesuai yang dijanjikan PSSI dan PT LIB, Februari atau Maret 2021. Bukan hanya, persiapan tim, skuat Serdadu Tridatu juga siap untuk merekrut pemain asing baru.

Sebelumnya, tim kebanggaan Pula Dewata tersebut ditinggal gelandang asingnya, Paulo Sergio yang lebih memilih untuk kembali ke negaranya, Portugal.

Namun dengan cepat Manajemen Bali United langsung bergerak mencari pengganti sosok Paulo Sergio untuk lini tengah Bali United.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Stefano "Teco" Cugurra. Akan tetapi, juru taktik asal Brasil itu enggan menyebut siapa pemain tersebut.

"Pastinya kami sudah punya pemain untuk menggantikan posisi Paulo Sergio. Tunggu saja siapa pemain yang akan diumumkan manajemen untuk kasi tahu ke suporter," kata Teco dalam keterangan resmi kepada wartawan, Rabu (23/12/2020).

Lebih lanjut, mantan pelatih Persija Jakarta itu juga mengaku masih menunggu kepastian regulasi untuk kelanjutan kompetisi Liga 1 terkait aturan pemain.

"Untuk materi pemain, kami masih menunggu regulasi (dari pihak PSSI atau operator Liga). Tapi yang pasti kami mau tim lebih kuat dan bagus di tahun 2021 nanti," ujarnya. ***

wwwwww