Home  /  Berita  /  Umum
Peringatan HJK Bukittinggi ke 236

Wajib Patuhi Prokes, Objek Wisata di Bukittinggi Ini akan Digratiskan Selama Dua Hari

Wajib Patuhi Prokes, Objek Wisata di Bukittinggi Ini akan Digratiskan Selama Dua Hari
Objek Wisata Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan (TMSBK) Bukittinggi.
Senin, 21 Desember 2020 21:11 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga (Disparpora), menggratiskan untuk masuk objek wisata berbayar dalam rangka memeriah Hari Jadi Kota (HJK) Bukittinggi ke 236.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan, gratis masuk objek wisata itu, akan diberlakukan selama dua hari, yakni dari tanggal 22 dan 23 Desember 2020.

Terkait hal itu, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Bukittinggi, Nenta Oktavia, menyebutkan pada awak media, gratis masuk objek wisata di Bukittinggi ini akan diberlakukan selama dua hari berturut-turut, tanggal 22 dan 23 Desember 2020. Tidak memungut biaya masuk di berbagai objek wisata ini adalah sebagai salah satu bentuk memeriahkan HJK Bukittinggi ke 236 tahun, ujarnya.

“Sesuai dengan arahan Walikota, kebijakan penggratisan masuk objek wisata di Bukittinggi ini diambil sebagai bentuk memeriahkan HJK Bukittinggi ke 236 tahun. Dimana pada tanggal 22 Desember, sebagai puncak hari jadi kota dan kebijakan pengratisan ini, dilaksanakan hingga 23 Desember 2020,” ungkap Nenta.

Sekretaris Disparpora Bukittinggi, menambahkan, meskipun masuk objek wisata berbayar di gratiaskan dalam rangka HJK ke 236, masyarakat dan pengunjung objek wisata nantinya, tetap diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Kami persilahkan kepada seluruh masyarakat dan pengunjung Bukittinggi, untuk menikmati objek wisata secara gratis. Namun, protokol kesehatan tetap harus dijaga. Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun. Selain itu, kami juga himbau untuk tetap menjaga kebersihan di setiap objek wisata yang dikunjungi,” tutupnya.(**)

Kategori:Umum, Bukittinggi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77