Home  /  Berita  /  Umum

HUT ke-19 Transmedia, Tranvision Siap Bikin WOW Seluruh Indonesia

HUT ke-19 Transmedia, Tranvision Siap Bikin WOW Seluruh Indonesia
Senin, 21 Desember 2020 22:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Transmedia yang ke-19 sebagai bagian dari sinergi besar media di bawah naungan CT Corporation, Transvision pun kini tampil beda.

Setelah selama ini hadir menjadi pilihan keluarga Indonesia, Transvision hadir bukan sekedar hanya memiliki produk TV berlangganan saja, namun kini Transvision memiliki berbagai produk layanan yang menjadi kebutuhan hiburan, kebutuhan koneksi internet, kebutuhan untuk melengkapi rumah dengan berbagai smart device di rumah para pelanggannya.

“Siap bikin wow se-Indonesia” jadi tagline utama misi Transvision menyambut tahun 2021 ke depan. Hal ini akan menjadikan Transvision milik semua keluarga Indonesia di usianya yang ke-7 tahun ini.

Misi ini pun tidak tanggung-tanggung dilakukan, karena selama masa pandemi mulai dari awal Maret yang lalu, Transvision justru meluncurkan berbagai produk: Xstream android box, Hi-Speed Internet Fiber Optik, Transvision Hospitality, produk Transvision Hepi dan 2 channel eksklusif in-house (channel Seru dan channel dangdut Nusantara) yang bisa di tonton di berbagai platform termasuk streaming dan melalui free to air.

Salah satu produk yang dilucurkan bertepatan dengan Hut Transmedia, adalah Xstream Smart Home. Dengan diluncurkannya produk ini, kini pelanggan Transvision dimanapun memiliki kesempatan menggunakan Xstream android box di rumah untuk nonton streaming puas dengan kualitas terbaik plus bisa menghubungkan semua smart devices (perangkat smart home) berbasis android dengan box Transvision Xstream.

"Di mana pelanggan di rumah bisa memberikan perintah (voice command) dengan mudah menggunakan remote Xstream. Xstream Smart Home hadir sebagai ‘Mainan Baru di Rumah’," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision, dalam rilis yang diterima Minggu (20/12/2020).

"Analogi ini kami bawa, karena kami yakin, teknologi Smart Home dengan menggunakan Xstream sebagai hub untuk mengontrol semua smart device di rumah tentunya pasti akan membuat pelanggan kami sangat puas. Terutama karena kali ini, kami pun siap menyediakan paket Xstream dengan berbagai perangkat smart home, yang semua bisa terhubung ke box android kami," ujarnya menambahkan.

Bekerjasama dengan penyedia perangkat pintar terkemuka, Arbit Indonesia, kini Transvision menawarkan produk lebih dari sekadar layanan hiburan TV berlangganan. Kini pelanggan Transvision bisa memiliki box android Xstream dan berbagai pilihan perangkat pintar (lampu, infrared, CCTV, dan masih banyak lagi) yang semuanya bisa di pasang di rumah dan bisa di kontrol melalui cukup 1 remote. Bayangkan, sambil nonton streaming di TV, pelanggan bisa sekaligus memonitor video kondisi diluar rumah atau ruangan lain melalui CCTV dan menyalakan AC, kipas, maupun semua lampu di rumah. Bener – bener bakalan bikin wow semua orang yang di rumah juga nih.

ARBIT telah dipercaya oleh Rumah Pintar untuk membantu banyak rumah di Indonesia menjadikan rumah mereka pintar dengan berbagai jenis perangkat pintar yang saling terintegrasi satu dan lainnya. Dengan berbagai fitur canggih, seperti perintah suara sehingga seperti memiliki asisten pribadi dalam rumah Anda dan dapat mengontrol semua Smart Home Anda dengan perintah suara. Selain itu, dengan kemampuan monitor keadaan rumah Anda dimanapun dan kapanpun Anda berada, memastikan keamanan rumah terjaga selama 24 jam. Hal-hal ini tentunya akan memberikan keuntungan yang maksimal bagi para pengguna Smart Home system dari Rumah Pintar, efektif dan efisien.

Semua perangkat smart ini, termasuk Xstream tentunya harus terkoneksi dengan internet. Dengan paket Transvision Hi-Speed Internet, Anda bisa menikmati semua nya dengan koneksi internet fiber optik super cepat anti lemot, mulai dari paket unlimited 30 mbps. Dijamin semua kebutuhan di rumah bisa dipenuhi dengan mudah. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/