Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bamsoet Dirikan Majelis Ta'lim Baitus Sholihin

Bamsoet Dirikan Majelis Talim Baitus Sholihin
Ketua MPR RI/politisi Golkar, Bambang Soesatyo alias Bamsoet saat menyantuni anak-anak yatim dalam rangkaian peresmian dibukanya majelim ta'lim-BS di Bogor, Jumat (18/12/2020). (foto: ist.)
Sabtu, 19 Desember 2020 15:10 WIB

BOGOR - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet, mendirikan majelis ta'lim Baitus Sholihin atau majelis ta'lim-BS yang dipimpin oleh Iskandar Hasibuan, Amriyati dan Devi Indah Kartika di Bogor, Jawa Barat.

"Majelis ta'lim-BS memiliki prinsip, sebagaimana diajarkan sahabat Rasulullah, Sayyidina Ali bin Abi Thalib, bahwa mereka yang bukan saudaramu dalam seiman adalah saudaramu dalam kemanusiaan. Sehingga tidak perlu menjadikan perbedaan agama, suku, maupun lainnya sebagai sumber perpecahan," ujar Bamsoet saat meresmikan majelis ta'lim-BS, Jumat (18/12/2020).

Dalam pernyataan tertulisnya, Sabtu (19/12/2020), Bamseot menjelaskan, majelis ta'lim-BS akan berkontribusi menjadikan ajaran agama sebagai sumber perdamaian. Karena perbedaan harus dijadikan salah satu kekayaan yang menguatkan bangsa Indonesia.

"Tak hanya itu, majelis ta'lim-BS juga akan membuka layanan konseling keluarga, sebagai upaya membantu masyarakat mewujudkan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," pungkas Bamsoet.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Umum, Peristiwa, Politik, Nasional, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77