Home  /  Berita  /  GoNews Group
Jelang Piala Dunia U 20 2021

Fajar Fathur Rahman Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan

Fajar Fathur Rahman Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan
Sabtu, 12 Desember 2020 19:53 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia (Timnas) U 19 Indonesia sedang menjalani Trainning Camp (TC) di Jakarta sejak 13 November lalu. Bahkan, anak asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae Yong merencanakan TC di luar negeri. 

Gelandang Timnas U 19, Fajar Fathur Rahman semakin fokus menjalani TC.. Seluruh program latihan dijalani dengan semangat. “Alhamdulilah saya masih terus mengikuti TC dengan lancar dan dalam kondisi baik. Hari ini kami ada internal game dan dipimpin langsung coach Shin Tae-yong. Kami menikmati game tadi karena semua pemain bermain penuh semangat dan kerja keras," kata Fajar Fathur Rahman.

Pemain kelahiran 29 Mei 2002 tersebut tidak sendiri mengikuti TC, ia ditemani Arya Gerryan Putra Senyiur, Komang Teguh Trisnanda dan Pualam Bahari yang sama-sama berasal dari klub Borneo FC.

"Saat ini materi latihan banyak latihan fisik, meski begitu pelatih juga memberikan materi latihan lainnya seperti taktikal. Intinya saya harus selalu fokus dalam latihan, disiplin dan terus memberikan hal yang maksimal,” tambah Fajar Fathur Rahman seperti dilansir pssi.org.

Kesempatan untuk memperkuat timnas tidaklah datang dengan mudah. Hal ini menurut Fajar tidak akan ia sia-siakan. Ia selalu mengingat apa tujuan dan motivasinya selama mengikuti TC yang sudah berjalan selama sebulan ini.

“Motivasi saya tentunya keluarga, kerja keras, displin dan punya keinginan yang kuat untuk bisa bermain terus bersama timnas Indonesia,” jelas Fajar Fathur Rahman. ***

wwwwww