Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Kehadiran Jorge Damian Rodriguez Disambut Positif

Kehadiran Jorge Damian Rodriguez Disambut Positif
Rabu, 09 Desember 2020 22:37 WIB
Penulis: Azhari Nasution
MALANG - Kehadiran Jorge Damian Rodriguez sebagai pelatih kiper anyar Borneo FC disambut positif oleh Gianluca Pandeynuwu. Penjaga gawang utama Pesut Etam ini bahkan tak sabar melahap porsi latihan yang akan diberikan.

Gianluca yang jebolan Pesut Junior ini memiliki perjalanan panjang sebelum tembus ke skuat senior. Bahkan dia menjadi satu-satunya yang tersisa dari didikan pelatih fenomenal Luizinho Passos.

"Saya selalu menyambut gembira pelatih yang baru bergabung. Mereka pasti punya misi dan visi yang tinggi untuk tim," kata Gian, sapaannya.

Menurut Gian, pergantian pelatih amat wajar di sebuah klub. Situasi tersebut serupa dengan bongkar pasang pemain.

"Ya namanya klub profesional wajar kalau ada yang masuk dan keluar. Tapi bagi saya siapa saja yang bergabung harus selalu didukung. Target tim harus dikejar bersama," tegasnya.

Sayangnya hingga kini Gian belum tahu kapan timnya berkumpul kembali. Namun dia tetap berlatih individu menjaga kebugaran di Malang, Jawa Timur.

"Sekarang masih di Malang. Kebetulan banyak teman jadi bisa latihan bersama," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/