Home  /  Berita  /  GoNews Group
Virtual Wushu Championship Seri II (Nasional

Jerrel Stevent Fang, Raih Emas di Penampilan Perdana

Jerrel Stevent Fang, Raih Emas di Penampilan Perdana
Jerrel Stevent Fang (foto diambil sebelum pandemi Covid 19).
Senin, 07 Desember 2020 20:54 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Atlet kungfu cilik, Jerrel Stevent Fang memang berbakat. Pada pendampilan perdana di ajang event nasional Virtual Wushu Championship Seri II, Senin (7/12/2020), Jerrel Stevent Fang yang bernaung di Sasana Swi Sinduadi Yogyakarta menjadi yang terbaik sekaligus meraih emas jurus Jian Shu C Putra.

'Saya senang sekali bisa merebut medali emas dan menyumbangkannya buat Sasana Swi Sinduadi. Prestasi yang saya raih ini karene tidak pernah bolos dan elalu mengikuti instruksi pelatih," kata bocah lelaki kelahiran Yogyakarta, 15 Januati 2010.

Anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Hartono dan Donna Oktariana ini memang senang olahraga beladiri wushu. Dia mulai latihan pada usia 5 tahun. "Saya ingin menjadi juara Asian Games. Kalau bisa menjadi juara dunia seperti Edgar Xavier Marvelo," kata Jerrel Stevent Fang yang mengidolakan juara dunia wushu 2019, Edgar Xavier Marvelo. 

Pelajar Kelas 5 SD Kristen Kalam Kudus Yogyakarta ini memang sangat menyenangi film kungfu terutama yang dibintangi Jackie Chan. "Saya senang sekali melihat penampilannya. Dan, saya ingin seperti Jackie Chan," ungkapnya.

Stevent panggilan akrab Jerrel Stevent Fang pertama kali tampil pada kejuaraan tingkat daerah. Dia sukses meraih dua perak (Jian Shu dan Qiang Shu D Putra) pada Kejuaraan Daerah Prrovinsi (Kejurprov) Yogyakarta tahun 2019. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77