Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Aji Kehilangan Ditinggal David da Silva

Aji Kehilangan Ditinggal David da Silva
Minggu, 06 Desember 2020 20:43 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SURABAYA - Striker asal Brasil, David da Silva remi mengundurkan diri dari Persebaya Surabaya. Pelatih Tim Bajul Ijo, Aji Santoso merasa kehilangan ditinggal salah satu pilar yang menjadi kekuatan utama tim. 

“Saya sendiri sebagai pelatih tentu merasakan kehilangan, karena David sendiri adalah salah satu pemain yang berkualitas. Tetapi kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan,” kata Aji.

Apalagi peran David di tim berjuluk Bajul Ijo itu merupakan juru gedor utama tim. Meski merasa kehilangan, eks juru taktik Persela Lamongan dan PSIM Yogyakarta itu mengucapkan terima kasih atas kontribusi striker berusia 31 tahun itu terhadap tim. Dia juga mendoakan agar David sukses dalam karirnya dimanapun berada.

“Apapun itu Aji sudah menerima keputusan David. Ia pun mengucapkan terima kasih dan mengirimkan doa terbaik agar David sukses dalam perjalanannya,” sambungnya.

Selama bekerja sama dengan Aji di putaran kedua Liga 1 2019 hingga awal Liga 1 2020, David berperan penting dalam tim berkat kontribusi gol-gol yang dicetak untuk tim. Termasuk saat Persebaya memenangkan trofi pra musim 2020 lalu.

“Jadi saya ucapkan terima kasih kepada David, yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik bersama saya, tim pelatih dan semua ofisial. Dia sudah bekerja sama dengan baik,” tandasnya. ***

wwwwww