Home  /  Berita  /  Kesehatan

Hari Ini, Ribuan Laskar FPI Kawal HRS ke Polda Metro

Hari Ini, Ribuan Laskar FPI Kawal HRS ke Polda Metro
Ilustrasi Habib Rizieq dan pendukungnya. (Foto: Istimewa)
Selasa, 01 Desember 2020 13:24 WIB
JAKARTA - Ribuan massa Front Pembela Islam (FP) siap mengawal Habib Rizieq Shihab hari ini ke Polda Metro Jaya.

Habib Rizieq dan menantunya, Hanif Alatas akan diperiksa terkait pelanggaran protokol kesahatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengimbau agar simpatisan Habib Rizieq tidak datang untuk mengawal pimpinan mereka yang akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya.

"Kita mengimbau saja. Ke sini datang yang baik-baik saja, tidak usah bawa simpatisan," kata Yusri di Jakarta, Senin (30/11).

Yusri juga berharap MRS bisa hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian dan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara yang taat hukum.

"Saya mengimbau taat hukum, kita warga negara Indonesia harus taat hukum, datang ke sini hanya menyampaikan apa yang harus disampaikan di pemeriksaan," ujarnya.

Menurut Yusri, ada tiga orang yang diperiksa sebagai saksi terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam kerumunan massa di Petamburan, Jakarta Pusat. "Ada tiga yang kita periksa. Pertama ada biro hukum dari FPI inisial AY. Kemudian kedua menantu dari MRS inisial HA, ketiga saudara MRS, juga besok kita jadwalkan pemanggilan," tambahnya.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya, Ahad (29/11) telah mendatangi kediaman Habib Rizieq di Petamburan untuk melayangkan surat panggilan.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Antara
Kategori:Peristiwa, Politik, Kesehatan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/