Home  /  Berita  /  GoNews Group

PBFI Sumut Manjakan Atlet Binaraga Lewat Safari Road Show

PBFI Sumut Manjakan Atlet Binaraga Lewat Safari Road Show
Ruzal Akhmad.
Sabtu, 28 November 2020 20:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution

MEDAN - Usai sukses menggelar Medan Body Fitness Competition 200, Ketua Pengprov  PBFI Sumatera Utara (Sumut), Herri Zulkarnain kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun prestasi atleti binaraga fitness. 

Juara event pertama yang dihadiri Ketua Umum PP PBFI, Irwan Alwi dan pendiri Binaraga Indonesia, Tumpal Hutahuruk dimanjakan dengan Safari Road Show. Selain bentuk penghargaan, Safari Road Show bertujuan menambah jam terbang dan melihat sejauh mana pretasi atlet binaraga fitness daerah lain. 

"Safari Road Show ini sebagai bentuk penghargaan terhadap atlet binaraga dan fitness yang telah mengukir prestasi di Medan Body Fitness Competition 2020. Dan, manfaatkan kesempatan ini untuk menambah jam terbang sekaligus melihat kekurangan dan keunggulan lawan,"  kata Herri Zulkarnain yang didampingi Sekretaris Pengprop PBFI Sumut, Tomy Weider dalam acara pembubaran panitia Medan Body Fitness Competition di Alfa Gym Medan, Sabtu (28/11/2020). 

Rizal Akhmad yang merupakan juara Middle Muscle Men mendapat giliran pertama menjalani Safari Road Show. Dia akan tampil pada Body Fitness Competition Indramayu Open yang akan digelar di GOR Darma Ayu Indramayu, Jawa Barat, 13 Desember 2020. "Saya minra Rizal mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa tampil maksimal," kata bang Hatz panggilan akrab Herri Zulkarnain. 

Herri Zulkarnain saat memberikan arahan. 

Kemudian, dua atlet binaraga andalan Sumut, Reno dan Agung Wibowo akan diterjunkan pada Master Indonesia  yang dijadwalkan April 2021. "Reno dan Agung juga harus memanfaatkan waktu yang cukup panjang dengan baik  agar bisa memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Dalam acara pembubaran itu, bang Hatz juga menyerahkan suplemen kepada atlet binaraga fitness Sumut. "Saya minta seluruh atlet binaraga fitness merapat ke PBFI Sumut sehingga bisa diikutsertakan pada even-even lainnya. Jangan rusak tubuh dengan hal-hal negatif sehingga keingingan menjadikan olahraga binaraga fitness Indonesia bersih dari doping bisa terwujud," tegasnya. ***

wwwwww