Home  /  Berita  /  GoNews Group
Jelang Piala Dunia U 20 2021

Bagas Kaffa Akui Ada Perkembangan Jalani TC

Bagas Kaffa Akui Ada Perkembangan Jalani TC
Selasa, 24 November 2020 23:07 WIB
Penulis: Azhari Nasution

JAKARTA - Pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U-19 saat ini memasuki pekan kedua. Skuat Garuda Nusantara terus digenjot latihan setiap harinya di Stadion Madya dan Hotel Fairmont, Jakarta.

David Maulana dan kawan-kawan mulai berkumpul di Jakarta sejak Jumat (13/11/2020) lalu. TC di Jakarta berlangsung hingga keberangkatan TC selanjutnya di luar negeri.

Para pemain timnas U-19 terus berlatih dengan semangat, kerja keras dan berjuang secara maksimal. Hal ini dikatakan oleh pemain belakang timnas U-19, Bagas Kaffa.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini. Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik,” kata Bagas Kaffa.

Pada TC ini, pelatih Shin Tae-yong, belum hadir di lapangan. Ia terus menyaksikan latihan anak asuhnya secara virtual. “Kami harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu kami juga harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama timnas U-19,” tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Sementara itu, penyerang timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa saat ini ia dan rekan-rekan di timnas U-19 dalam kondisi baik. Ia juga bersemangat melahap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

“Alhamdulillah perkembangan dan progres latihan kami semakin baik. Kami harus punya mental yang lebih baik lagi dan jangan cepat menyerah. Apalagi kami akan mengikuti ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20, tentu dibutuhkan kerja keras dan berjuang secara maksimal demi torehan prestasi di ajang tersebut,” kata Irfan Jauhari.

Seperti diketahui, TC Timnas U-19 ini sebagai persiapan menghadapi ajang Piala AFC U-19 yang dilaksanakan awal tahun 2021 di Uzbekistan. Selain itu juga akan mengikuti ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia. ***

wwwwww