Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020

Andika Pradana Tukar Jersey dengan Pemain Idola

Andika Pradana Tukar Jersey dengan Pemain Idola
Selasa, 24 November 2020 22:47 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BADUNG - Ada cara unik yang dilakukan oleh bek sayap andalan Bali United FC, I Made Andhika Pradana Wijaya. Pemain yang akrab disapa Andhika Wijaya itu memanfaatkan momen tukar jersey setelah pertandingan kepada pemain idolanya.

Salah satu pemain yang menjadi idola bek sayap berusia 24 tahun itu adalah bek senior Hamka Hamzah yang musim ini membela Persita Tangerang. 

Sejak merumput di Liga 1 bersama Bali United pada 2017 lalu, Andhika sempat beberapa kali mencoba bertukar jersey dengan pemain idolanya itu. Namun keinginannya baru tercapai pada Liga 1 2019 lalu saat timnya menghadapi Arema FC, dimana Hamka saat itu masih memperkuat Arema FC. 

Berhasil bertukar jersey dengan pemain idola, Andhika mengaku senang dan menyebut sosok Hamka merupakan pemain legenda yang selalu konsisten dalam bermain dan menjadi panutan bagi pemain muda.

“Iya sejak main di Liga 1, saya beberapa kali minta tukar jersey dengan pemain yang diidolakan. Tahun kemarin sepat minta tukar jersey dengan hamka. Yang baru kesampaian sama hamka setelah bolak-balik lupa, akhirnya baru kesampaian tahun kemarin saat lawan Arema,” ungkap Andhika.

“Dia salah satu pemain legenda Indonesia. Dari kecil saya liat bang Hamka bermain selalu konsisten dari musim ke musim sampai sekarang pun walaupun sudah berumur mainnya masih bagus, pemain yang patut ditiru bang Hamka bagi pemain muda,” imbuhnya.

Andhika rupanya masih berhasrat untuk dapat bertukar jersey dengan salah satu pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta. Andhika mengaku jika ada kesempatan dirinya ingin bertukar jersey dengan pemain yang malang melintang bersama klub Serie A Italia itu. 

Sebelumnya pemain yang identik dengan nomor punggung 33 itu sudah berhasil memiliki jersey pemain Persija lainnya Ismed Sofyan.

“Berikutnya pengen tukar jersey dengan Marco Motta kalau ada kesempatan melawan Persija, sebelumnya sudah dapat jerseynya Ismed,” tandasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/