Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ribuan Orang Tonton Sidang Putusan Jerinx SID, Jumlahnya terus Meningkat

Ribuan Orang Tonton Sidang Putusan Jerinx SID, Jumlahnya terus Meningkat
Anggota Majelis Hakim sidang putusan perkara dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' dengan terdakwa Jerinx (JRX) saat membacakan poin-poin menimbang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (19/11/2020). (gambar: tangkapan layar siaran detik.com)
Kamis, 19 November 2020 10:40 WIB
JAKARTA - Kepala Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Sobandi mengungkap pada wartawan bahwa sidang putusan perkara dugaan ujaran kebencian 'IDI Kacung WHO' dengan terdakwa I Gede Ary Astina alias Jerinx (JRX) digelar di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, Kamis (19/11/2020).

Pihak PN Denpasar menyiarkan persidangan secara langsung atau live streaming melalui kanal YouTube PN Denpasar.

Pantauan virtual GoNews.co, hadir di kursi pegunjung dalam sidang yang digelar pukul 10.00 Wita dan bertempat di ruang sidang Cakra PN Denpasar itu, beberapa insan showbiz.

Antusiasme masyarakat terhadap putusan kasus ini terbilang tinggi, ribuan orang turut menyaksikan secara virtual. Tak kurang dari 3 ribu akun YouTube menyaksikan jalannya sidang putusan via saluran YouTube PN Denpasar saat berita ini dibuat.

Sebelumnya, pukul 10.22 WIB, sebanyak 20.506 orang juga menyaksikan jalannya sidang putusan Jerinx via siaran langsung yang dipublikasi media siber, detik.com. Dan jumlahnya, terus bertambah.***

Editor:Muhammad Dzulfiqar
Kategori:Hukum, Nasional, GoNews Group
wwwwww